NKRI Butuh Qaryati

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.


Qaryati jadi Bendahara tahun 2007 terpaksa, setelah jadi Bendahara Qaryati minta undur diri berkali kali tapi ditolak. Qaryati korupsi 14.990.000 untuk bayar THR Cleaning Servis.

Qaryati disidik Kajati Karena namanya disebut oleh Bendahara 2009-2010 yang berbuat dzalim dan dilaporkan ke Kajati oleh teman kantor.

Kepala Dinas kemudian Bayar ganti rugi ke kas negara. Qaryati dihukum pidana 1 tahun denda 50jt. Denda dibayar keluarga Qaryati. 

Saat dieksekusi anak2 Qaryati yang berumur 8 Bulan dan 20 Bulan dititip ke panti asuhan.

Qaryati telah membayar lebih dari apa yang telah dia ambil kepada negara.

Qaryati adalah ASN yang mendedikasikan servis excellent dalam melaksanakan tugas negara yang diamanahkan padanya.

Kalian yang mengenal Qaryati tentu merasakan kejujuran, ketulusan dan kerendahhatian ASN ini.

Kerugian negara dikembalikan, hukuman pidana dijalani, denda dibayar.

Banyak sudah sanksi Hukuman Disiplin diterbitkan Pimpinan Daerah untuk ASN yang sederhana, antusiasa belajar dan kreatif ini :

Beasiswa S2 dicabut, Diberhentikan dari jabatan Widyaiswara, Hukuman Disiplin Berat Turun Pangkat Tiga Tahun dan yang terkini Hukuman Disiplin Pemberhentian Dengan Tidak Hormat.

Selanjutnya ada wacana Qaryati harus mengembalikan gaji yang diterima sejak putusan inkrah di MA tanggal 31 Januari 2012 (padahal sejak tanggal tersebut Qaryati selalu menjalankan tugas dan tidak pernah meninggalkan tugas kedinasan)

Berdasarkan PP No. 53 Tahun 2010, Pasal (30) disebutkan "PNS tidak dapat dijatuhi hukuman disiplin dua kali atau lebih untuk satu pelanggaran disiplin"

Jika menurut kalian Qaryati tidak selayaknya diberhentikan tidak dengan hormat, tidak selayaknya mengembalikan upah atas keringat yang sudah diteteskan tolong tanda tangani petisi ini,

Petisi yang meminta Presiden RI, Ir. Joko Widodo untuk dapat menerima keberatan dan banding administrasi (yang tenggang waktunya s.d 22 Desember 2018) dan memerintahkan Gubernur Prov. Kep. Bangka Belitung untuk membatalkan SK PTDH dan menerbitkan SK Pengangkatan Kembali Qaryati.

#QaryatiLayakDiangkatKembali