Kurangi Produksi Botol Plastik Minuman Sekarang

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Kurangi Produksi Botol Plastik Perusahaan Minuman Sekarang...!

Demikian isi surat petisi ini, mengingat banyaknya produksi botol plastik di Indonesia.

https://finance.detik.com/industri/d-2875172/satu-lini-pabrik-coca-cola-di-bekasi-mampu-produksi-22000-botol-minumanjam

Dari berita yang diterbitkan oleh detik.com kita tahu bahwa botol plastik yang diproduksi di Indonesia sangat banyak. Satu jenis produk minuman saja mampu memproduksi 22.000 botol plastik dalam sejam, sedangkan kita tahu merek dagang minuman di Indonesia beragam banyaknya.

Indonesia darurat sampah botol plastik

Kami hadir disini bukan untuk menyalahkan pihak-pihak tertentu, kami hadir disini untuk memberi solusi tengah yang baik.

Industri minuman adalah salah satu roda kegiatan ekonomi, keberadaannya penting karena mampu menyerap tenaga kerja dan kegiatan jual beli. Tapi memang perusahaan minuman dengan kemasan botol plastik, botol plastiknya banyak yang tidak tertangani dengan baik sehingga menghasilkan sampah. Dari sisi lingkungan berdampak buruk.

Maka kami hadir disini dengan menciptakan inovasi Dispenser mas ECO sebagai konsep penjualan minuman untuk perusahaan minuman dalam memasarkan produk minumannya tanpa menggunakan BOTOL PLASTIK.

Dengan catatan, perusahaan minuman HARUS MENGURANGI JUMLAH PRODUKSI BOTOL PLASTIK.

Jadi yang dikurangi hanya produksi botol plastik saja bukan kapasitas produksinya.

Disisi lain, kami pun mengajak masyarakat melalui GERAKAN INDONESIA BAWA TEMPAT MINUM SENDIRI, agar masyarakat pun ikut berpartisipasi untuk mengendalikan sampah botol plastik.

https://www.change.org/p/joko-widodo-gerakan-indonesia-bawa-tempat-minum-sendiri?recruiter=986782471&utm_source=share_petition&utm_medium=facebook&utm_campaign=share_petition&utm_term=petition_dashboard&recruited_by_id=fda0e0c0-ae26-11e9-9a91-4d52b6a0f7c6&utm_content=starter_fb_share_content_id-id%3Av2

Semoga pemikiran kami melalui petisi ini bisa menjadi solusi untuk pengurangan sampah botol plastik.

Perusahaan minumannya mengurangi produksi botol plastik sebagai produsen

dan

Masyarakatnya bawa tempat minum sendiri sebagai konsumen

 

Sedikit demi sediki perusahaan minuman bisa mengurangi jumlah produksi botol plastik, tanpa mengurangi kapasitas produksi

Dispenser mas ECO untuk kendalikan sampah botol plastik

Dispenser mas ECO karya anak bangsa