KPK harus orang2 Independen, KPK Kumpulan POLITISI KORUPTOR

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Hari ini DPR akan sahkan revisi UU KPK sebelum masa jabatan mereka habis di akhir September ini.
 
Apa bahayanya? Ya mulai dari penyadapan dibatasi, status penyidik dan penyelidik KPK, KPK bakal diawasin Dewan Pengawas, harus koordinasi dengan lembaga lain, dan banyak kewenangan KPK lainnya yang dipangkas.

Intinya sih pemerintah dan DPR kompak pengen jadiin KPK cuman sebagai Komisi PENCEGAHAN Korupsi. Tidak lagi PEMBERANTASAN. Soalnya kewenangan KPK untuk tangkap koruptor kelas kakap bakalan dihilangkan.
 
Saya tahu banyak yang tanya, “Emang KPK itu Tuhan kok nggak mau diawasin bla bla bla!”
 
Cuy, ngawasin KPK itu bisa pakai cara lain. Kan KPK diaudit sama Badan Pemeriksa Keuangan. Tersangka korupsi juga bisa pakai praperadilan kalau mau protes. 
 
Tapi kalau revisi UU KPK disahin, KPK akan diawasin sama Dewan Pengawas yang orang-orangnya juga dipilih DPR. Padahal kebanyakan koruptor yang ditangkepin KPK itu ya banyakan anggota DPR. Jeruk makan jeruk dong �

Kita Rubah Saja singkatan KPK : KUMPULAN POLITISI KORUPTOR
 
Masa mau menyadap terduga koruptor harus minta izin sama orang-orang pilihan DPR? Emang yakin nggak bakalan bocor???
 
Buat kamu yang ragu untuk dukung KPK karena isu ada Taliban di KPK, banyakin baca-baca artikel yang sumbernya jelas ya. KPK tuh nggak cuman dituduh Taliban, tapi juga komunis, atheis, sampai anarkis.

Saya yakin kalian semua pinter-pinter dan Tidak gampang kemakan isu.
 
Itu siasat koruptor aja untuk memecah-belah kekuatan masyarakat. Mereka takut kita bersatu melawan niat-niat jahat para tikus-tikus berdasi
 
Kita masih punya kesempatan untuk menang kalau kita rame-rame bersuara sekarang. Kita semua punya hak dan kewajiban yang sama sebagai warga negara Indonesia untuk selamatkan satu-satunya pertahanan kita dari para koruptor.
 
Mau negara kita tegakan keadilan dalam penegakan Hukum, maka sebarkan dan berikan tagar

#ReformasiDikorupsi di media sosialmu.
 
Kalau bukan kita yang bela KPK, siapa lagi? negara ini butuh kamu sekarang!
 
Salam
@donimamalhusein