Kepada Bapak Presiden RI. Segera keluarkan Perppu Anti Terorisme!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Kepada Bapak Presiden RI. Segera terbitkan Perppu Anti Terorisme!

Dukung Kepolisian Republik Indonesia untuk segera bertindak melawan teroris & terorisme. Rakyat tidak perlu menunggu DPR yang lambat!

Revisi UU Tindak Pidana Terorisme yang selama ini dibahas di DPR sejak awal tahun 2016 tidak kunjung disahkan dan gagal disahkan oleh DPR.  Pembahasan RUU Antiterorisme di DPR telah melewatkan beberapa masa persidangan sejak tahun 2016. Panja RUU Antiterorisme berulang-ulang meminta perpanjangan waktu pembahasan lewat sidang paripurna DPR. Pemborosan yang tidak berguna!

Dengan UU Terorisme yg lama mereka tidak bisa ditahan. Gabung organisasi teroris di luar negeri pun tak bisa ditahan dgn UU Terorisme yg ada saat ini. Sementara tak kurang 500 orang Alumni ISIS di Suriah-Iraq yg saat ini bebas berkeliaran di Indonesia.

Ini sudah menjadi urgensi nasional. Demi stabilitas keamanan & persatuan bangsa atas nama Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Segera terbitkan Perppu Anti Terorisme!

Indonesia Bersatu Lawan Terorisme!



Hari ini: Walder mengandalkanmu

Walder Torusan membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Joko Widodo: Kepada Bapak Presiden RI. Segera keluarkan Perppu Anti Terorisme!". Bergabunglah dengan Walder dan 8 pendukung lainnya hari ini.