Kembalikan Ibu Susi Untuk Memimpin Kementerian Kelautan dan Perikanan Indonesia !

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Pada periode kemarin Kementerian Kelautan dan Perikanan adalah kementerian yang paling mendapat nilai kepercayaan masayarakat paling tinggi di banding kementerian lainnya.

Ini tidak lain karena di pimpin oleh seorang putri terbaik bangsa yang sangat kompeten di kelautan. Kemampuannya sudah tidak perlu diragukan lagi,bahkan beliau sangat mencintai laut dan nelayan Indonesia. 

Beliau mampu menjaga laut Indonesia dari para pencuri ikan internasional, kapal-kapal besar yang mencuri ikan di wilayah perairan Indonesia. Dengan tindakan tegas yaitu menenggelamkan kapal-kapal pencuri itu tanpa kompromi. Alhasil Indonesia jadi pengekspor tuna terbesar dan negara-negara yang biasa mencuri ikan di Wilayah Indonesia menjadi lesu.

Namun prestasi yang begitu membanggakan itu ternyata tidak kembali membawa Bu Susi kembali menjadi Menteri Kelautan lagi. Bahkan sekarang digantikan dengan seseorang yang tidak jelas kompetensinya di Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Kemaren Menteri yang baru membut kebijakan membolehkan ekspor benih lobster dan langsung diprotes oleh masyarakat dan akhirnya dibatalkan.

Dan baru-baru ini viral sebuah video kapal-kapal asing sedang asyik menangkap ikan di laut Indonesia. Tentu karena kebijakan penenggelaman kapal tak lagi di jalankan oleh Menteri yang sekarang. Indonesia sudahnkehilangn taringnya lagi.

Kami Mohon kembalikan bu menteriku lagi

 

-anak nelayan