Kami Minta SATGAS WASPADA INVESTASI ( SWI ) tidak terlalu kaku mengintervensi Vtube

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.
Dengan 100 tanda tangan, petisi ini akan lebih mungkin ditampilkan di halaman rekomendasi!
Hendy Irawan memulai petisi ini kepada Joko Widodo (Presiden Republik Indonesia) dan

Asalamualaikum, wr. wb.

Salam Sejahtera.

Hom Swastiastu.

Namo Budhaya.

Saya ucapkan SEMANGAT PAGI.. ! 

Sejak di buatnya petisi ini di pagi hari, tanggal 1 Maret 2021.

Saya HENDY IRAWAN, yg memberanikan diri atas nama semua anggota pengguna Aplikasi Vtube  ( biasa menyebutkan diri Vtuber  yg berjumlah +/- 13 juta pengguna aplikasi Vtube update Google Playstore & 755,233 sub pada link aplikasi Telegram ), sebuah aplikasi online yg menurut saya adalah PELOPOR sekaligus REVOLUSIONER dalam bidang periklanan. Yg menjembatani antara pengusaha kecil yg belum sanggup membuat legalitas perusahaan seperti saya, bisa menggunakan aplikasi Vtube untuk beriklan, sekaligus mendapat kan hasil berupa VP (Viewer Point) yg bisa di konversikan kebentuk uang *( dari hasil menyaksikan / menonton iklan yg tayang pada aplikasi Vtube.

Namun, VTUBE bukan aplikasi Canggih bila tak ada "UJIAN" (*Fitnah, Haram, sampai di bilang Penipuan*) selama proses berkembangnya.. (2× thumb up)

dan kami para pengguna aplikasi Vtube (Vtuber) membuat petisi ini bukan karena "UJIANNYA" namun lebih karena informasi dari perusahaan PT. FUTURE VIEW TECH lewat Group TELEGRAM yg kami percaya  bahwa Vtube di stop sementara hingga waktu yg belum bisa di pastikan karena terhambat perizinan resmi dari lembaga pemerintah  ( di sini KOMINFO & SATGAS WASPADA INVESTASI / SWI ) yang kami Jutaan jiwa para pengguna aplikasi Vtube ( Vtuber ) merasa di dzolimi, dan di rugikan dengan di stop sementaranya aplikasi vtube ini, oleh Lembaga pemerintah seperti KOMINFO & SATGAS WASPADA IN..

ini dari satu sisi pengguna aplikasi pasif yg menerima ViewPoin dari menonton iklan... berapa lama kami harus stop mendapatkan penghasilan VP karena dampak pemberhentian aplikasi ini..? Jawabnya hanya kalian orang-orang pilihan tuhan yg di anggap bisa mengurus Negeri ini di masa sepi pendapatan / penghasilan efek pandemi. ya cok... 

 Meminta kepada kedua lembaga pemerintah KOMINFO & SATGAS WASPADA IN untuk tidak terlalu stright / kaku seperti kawat Bra, dalam  mengintervensi kegiatan para Vtuber untuk menambah penghasilan yg cukup untuk makan dan biaya hidup kami di masa pandemi ini.. 

bila terus di stop, tidak hanya kami para pengguna aplikasi Vtube kehilangan pendapatan ( tidak mendapat ViewPoin yg bisa kami konfersikan ke dalam Rupiah ) namun MENTALLY BREAKDOWN, karena di anggap korban penipuan, dari para pembenci Aplikasi Vtube . dan para pengguna yg menggunakan jasa beriklan akan ... ?? 

kepada PT. Future View Tech. mohon segera di buka / aktifkan kembali aplikasi Vtube nya .. 

kami Vtuber yakin, Haqqul Yaqiiin Aplikasi Vtube bisa terus berjalan dan di sukai para jutaan penggunanya tanpa instansi pemerintah dan lembaga-lembaga parasit itu.. toh semua lembaga pemerintahaan itu gak membuat anak dan keluarga kami Kenyang makan untuk keberlangsungan hidup..  petisi ini di buat dan semoga terus bergulir selama aplikasi vtube terhentikan oleh sistem buatan manusia. semoga tuhan berkehendak lain melalui "TANGAN-TANGAN" nya di dunia..

"STAY HUNGRRY"

akhirul curhat, 

wassalamu alaikum wr. wb.

salam sejahtera.

CATATAN :

1. PETISI INI BERLAKU SELAMA APLIKASI VTUBE TERHENTI. BILA APLIKASI VTUBE AKTIF KEMBALI, PETISI INI GUGUR secara otomatis.

*( saat petisi ini di terbitkan  1 ViewPoin, VP senilai dengan Rp. 14.000 setara 1 USD ) 

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.
Dengan 100 tanda tangan, petisi ini akan lebih mungkin ditampilkan di halaman rekomendasi!