INDONESIA SALAH KELOLA HUJAN

INDONESIA SALAH KELOLA HUJAN

0 telah menandatangani. Mari kita ke 25.
Dengan 25 tanda tangan, petisi ini akan lebih mungkin ditampilkan di halaman rekomendasi!
djoko suryanto memulai petisi ini kepada Joko Widodo (Presiden Republik Indonesia) dan

AL-QUR’AN MUKJIZAT TERBESAR DI BUMI

Pantaslah al-Qur‟an merupakan mukjizat terbesar Rasulullah saw yang tidak akan lekang ditelan perubahan zaman. Semakin cerdas dan kritis manusia menelusurinya, semakin detail pula mukjizat itu menampakkan keanehannya sehingga tidak akan pernah punya kata tuntas. Mukjizat itu memang nyata dan tidak akan pernah terbantahkan dengan argumentasi apapun.

Mukjizat Al-qur’an adalah kelebihan-kelebihan yang ada di dalam Alquran itu sendiri sebagai

BUKTI KEBENARAN.( fakta adanya;Kenyataannya;Aktualitasnya;saksi kebenarannya; Dalil kebenarannya )

Al-Qur’an berupa mu’jizat ruhiyah yang

bersifat rasional,kekal,dan sepanjang masa.

Rasional : ( Pikiran logis;Pikiran Sehat; Cocok dengan Akal )

Alquran merupakan mukjizat terbesar, yang menjadi bukti abadi pada zamannya, setelahnya, hingga hari kebangkitan. Ini merupakan kitab yang tidak ada habisnya, keajaibannya, dan manfaatnya tidak akan berakhir. Kitab suci yang dipelihara Allah ﷻ dari perubahan dan distorsi.

PROSES TURUNNYA HUJAN dan PENGARUHNYA terhadap kesuburan tanah di bumi adalah salah satu mukjizat Al-qur’an

Salah satu hal yang luar biasa dari Al Qur’an adalah ilmu pengetahuan yang terkandung di dalamnya dan hal itu tidak ada di mukjizat-mukjizat para nabi terdahulu.

ILMU HIDROLOGI ( ilmu ilmiahnya ) ilmu Pengetahuannya.

 

( QS, Ar-Ra’d ayat 17 )

Allah telah menurunkan air (hujan) dari langit, maka mengalirlah air di lembah-lembah menurut ukurannya, maka arus itu membawa buih yang mengambang. Dan dari apa (logam) yang mereka lebur dalam api untuk membuat perhiasan atau alat-alat, ada (pula) buihnya seperti buih arus itu. Demikianlah Allah membuat perumpamaan (bagi) yang benar dan yang bathil.

Adapun buih itu, akan hilang sebagai sesuatu yang tak ada harganya;

Adapun yang memberi manfaat kepada  manusia, maka ia tetap di bumi.

Demikianlah Allah membuat perumpamaan-perumpamaan

 

Bukti KEBENARAN dalam ayat ini adalah, didalam firmannya ada kalimat : BUIH YANG MENGAMBANG didalam peristiwa alamnya, jika sedang turun hujan dilembah lembah ada arus air yang membawa buih buih yang mengambang.Firmannya membuktikan sesuai dengan peristiwa alamnya atau firmannya pasti cocok dengan ciptaanya inilah BUKTI KEBENARAN, dan buih itu akan hilang, INI PETUNJUK YANG BATIL, dalam mengelola turunnya hujan.

Peristiwa alamnya seperti,jika sedang turun hujan dan jatuh dijalan raya, ini akan terjadi limpasan air hujan diatas jalan tersebut,kemudian air limpasan tersebut akan mengalir ke saluran drainase,kemudian mengalir lagi ke sungai lalu mengalir lagi kelaut, jadi selama turun hujan,air hujan tersebut akan hilang, INILAH SAMA DENGAN PETUNNJUK DIDALAM FIRMANNYA YAITU, DI UMPAMAKAN BUIH YANG AKAN HILANG.dan ini BATIL, jadi kalau turun hujan, kemudian air hujan dibuang dan tidak untuk manfaat bagi manusia itu perbuatan batil.seperti ini didalam firmannya : Adapun buih itu, akan hilang sebagai sesuatu yang tak ada harganya;

 

Kemudian didalam firman Ar-Ra’d ayat 17 ini Allah SWT memberikan petunnjuknya yang BENAR dalam kelola hujan.yaitu :

Adapun yang memberi manfaat kepada  manusia, maka ia tetap di bumi.

 

Pada peristiwa alamnya, jika sedang turun hujan dan jatuh di hutan atau dipadang rumput seperti kebon,taman taman yang hijau, air hujan akan meresap kedalam tanah dan air hujan ini akan menetap dibumi sebagai air tanah, disinilah BUKTI KEBENARANNYA, yaitu didalam firmannya IA TETAP DIBUMI DAN DIDALAM PERISTIWA ALAMNYA, air hujan yang jatuh di hutan akan meresap dan TETAP DIBUMI, INILAH BUKTI KEBENARAN DARI AYAT INI, SAMA SAMA MENETAP DI BUMI inilah MUKJIZAT AL-QURAN dan PETUNNJUK YANG BENAR DALAM KELOLA HUJAN.

 

TERBUKTI SECARA JELAS DAN DETAIL, FIRMANNYA PASTI COCOK DENGAN PERISTIWA ALAMNYA ATAU KEJADIANNYA DAN BERSIFAT RASIONAL,KEKAL DAN SEPANJANG MASA.

INILAH MUKJIZAT AL-QURAN.

0 telah menandatangani. Mari kita ke 25.
Dengan 25 tanda tangan, petisi ini akan lebih mungkin ditampilkan di halaman rekomendasi!