Hukum mati para teroris

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Salam hangat bapak president,

Dengan adanya terror akhir2 ini, mulai dari mako brimob. Dan terakhir hari ini 3 gereja di surabaya di bom. Saya rasa sebagian besar warga negara indonesia tidak akan bisa hidup tenang.

Apalagi dengan kejadian hari ini, ada 3 gereja sekaligus yang di bom oleh pelaku bom bunuh diri ( terorist)  yg sampe mengakibatkan jatuhnya korban jiwa. Saya rasa umat beragama, khusus nya kristen katolik. Akan merasa tidak nyaman dalam beribadah. Dan akan merasa takut pergi ke gereja. Itu menghalangi kami, umat beragama di indonesia untuk beribadah tanpa rasa khawatir dan takut.

Kami berharap, bapak president republic indonesia, Pak Jokowi. Mau segera membuat undang2 hukuman mati bagi para pelaku terorist baik yg sekarang tertangkap di penjara, ataupun yg nantinya akan di tangkap. Sehingga dengan begitu, indonesia akan terbebas dari rasa takut akan terorisme.

Sekian, atas perhatian nya. Kami ucapkan banyak terimakasih.



Hari ini: M4k4b3 mengandalkanmu

M4k4b3 B3nt0 membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Joko Widodo: Hukum mati para teroris". Bergabunglah dengan M4k4b3 dan 8 pendukung lainnya hari ini.