Gratiskan Uang Kuliah PTN

Gratiskan Uang Kuliah PTN

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Yth. Presiden Jokowi

Seperti Bapak ketahui saat ini kita tengah dilanda Pandemi Covid 19, yang membawa dampak pada kehidupan ekonomi kami. Kami para orang tua mahasiswa PTN juga mengalami pukulan yang berat atas kemunduran ekonomi, terutama yang berdagang atau berusaha kecil seperti kami. Hampir 4 bulan pemasukan sangat minim, sehingga hanya bisa untuk bertahan hidup saja.

Dengan adanya pandemi ini, kami juga harus keluar biaya tambahan untuk membeli kuota internet, karena pembelajaran dilakukan dengan jarak jauh, Disisi lain, hal ini  menjadikan fasilitas kampus menjadi iddle.  Dengan Iddle nya fasilitas tesebut, saya yakin biaya operasional menjadi sangat minim.

Atas dasar dua hal tersebut diatas, Kami dengan rendah hati memohon  kepada Bapak untuk menggratiskan biaya kuliah di semua PTN semester Ganjil dan Genap tahun perkuliahan 2020/2021. 

Saya yakin Bapak akan bermurah hati dan bersikap bijaksana agar generasi terbaik bangsa ini bisa tetap bisa kuliah sehingga kelak dapat meneruskan apa yang telah Bapak rintis sekarang.

Hormat kami

Orang  Tua Mahasiswa PTN