Gelar Pahlawan Bagi Bhayangkara yang Gugur di Lapas Mako Brimob

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Lima anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia telah gugur dalam insiden yang terjadi di dalam lapas cabang Salemba, di kompleks Markas Komando Brimob, Kelapa Dua. Para Bhayangkara Polri tersebut telah gugur dalam melawan teroris dengan mengorbankan jiwa raga mereka.

Kelompok narapidana melakukan penyiksaan dengan keji terhadap para abdi bangsa ini hingga tewas mengenaskan. Banyaknya luka yang terdapat di tubuh para Bhayangkara menunjukkan bagaimana dengan tidak berperikemanusiaan, kelompok tahanan melakukan penyiksaan yang berujung kematian.

Melalui kejadian ini, para tahanan terroris berusaha menciptakan sebuah "panggung" untuk menyebarkan rasa takut dan terror di tengah seluruh masyarakat di Negara Tercinta Republik Indonesia ini. Mereka bahkan dengan bangganya menyebarkan aksi mereka melalui media sosial. 

Bapak Presiden yang terhormat, kami tidak hanya kehilangan lima anggota Kepolisian Negara Rebublik Indonesia, kami telah kehilangan para abdi bangsa yang memberikan rasa aman di Negeri ini. Mereka adalah anak-anak Bangsa, penjaga keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Mereka gugur saat melakukan tugasnya. 

Melalui petisi ini, kami dengan rendah hati meminta kepada Bapak Presiden untuk dapat memberikan penghormatan kepada para anak bangsa tersebut sebagai Pahlawan yang selalu menegakkan bendera Merah Putih serta memberikan dan menghadirkan rasa aman bagi masyarakat. Mungkin hanya inilah yang dapat kita lakukan sebagai persembahan terakhir agar mereka yang ditinggalkan merasa semakin bangga, dan sebagi pengingat bagi kita semua bahwa bangsa Indonesia tidak akan pernah gentar dan takut menghadapi gerakan teror yang mencoba membuat kekacauan di negeri ini.

Terima Kasih.

#kamibersamaPOLRI



Hari ini: Iwan mengandalkanmu

Iwan M membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Joko Widodo: Gelar Pahlawan Bagi Bhayangkara yang Gugur di Lapas Mako Brimob". Bergabunglah dengan Iwan dan 170 pendukung lainnya hari ini.