Dukung Warga Jakasetia Bekasi tuntut Ganti Kerugian Bangunan akibat Pembongkaran Sepihak

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.


Pada tanggal 25 Oktober sampai 3 November 2016 rumah yang warga tempati di atas tanah kementerian PUPR yang di kelola oleh Perum Jasa Tirta II Jati Luhur dan Warga mempunyai surat izin pemanfaatan lahan dari Perum Jasa Tirta II Jati Luhur, digusur bahkan di rusak oleh Pemerintah Kota Bekasi, Penggusuran tersebut dilakukan tanpa dialog kepada Warga korban penggusuran Kelurahan Pekayon dan Jaka Setia Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi. Bahkan setelah 1 tahun 3 bulan lebih tidak ada perhatian dari Walikota Bekasi Rahmat Effendi.

Warga korban penggusuran Kelurahan Pekayon dan Jaka Setia harus hidup di Posko yang warga bangun atas swadaya  warga korban Penggusuran, bahkan ada warga yang meninggal dunia akibat hidup yang tidak layak di daerah gusuran tersebut. 

Untuk melihat langsung kondisi terkini warga yang digusur paksa oleh Walikota Bekasi, Para Netizen dapat melihat langsung keadaan posko yang beralamat di Jalan Irigasi RT 02 RT 017 Kampung Poncol Bulak Jakasetia, Bekasi Selatan Kota Bekasi.

Saat ini warga di bantu oleh Para Mahasiswa Unisma Bekasi dan Kampus-Kampus lainnya di Jakarta untuk Trauma Healing, Pendidikan anak-anak, Pengalangan Dana dan kegiatan lainnya yang mendukung agar warga-warga tergusur dapat segera terealisasi ganti kerugian akibat bangunan rumah yang dibongkar secara Paksa.



Hari ini: Tim Advokasi Forum Korban Penggusuran Bekasi (FKPB) mengandalkanmu

Tim Advokasi Forum Korban Penggusuran Bekasi (FKPB) membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Joko Widodo: Dukung Warga Jakasetia Bekasi tuntut Ganti Kerugian Bangunan akibat Pembongkaran Sepihak". Bergabunglah dengan Tim Advokasi Forum Korban Penggusuran Bekasi (FKPB) dan 397 pendukung lainnya hari ini.