Petisi ditutup

Dukung Transport Online Beroperasi

Petisi ini mencapai 267 pendukung


Transportasi Online Aman, Nyaman dan Murah.

Sebagai solusi transportasi yang dibutuhkan masyarakat, sesuai dengan nawacita Pemerintah yg menginginkan adanya transportasi yg ter integrasi, dengan harga yg dapat terjangkau oleh semua lapisan masyarakat.

Transportasi ber basis daring atau online memudahkan konsumen dalam pemesanan, fitur aplikasi yg user friendly, kendaraan yg memiliki standard sesuai dgn PERMENHUB32, dan driver yg dijamin memberikan pelayanan prima.

Penolakan terhadap transportasi online yg dilakukan oleh transportasi konvensional dan bahkan oleh Angkasapura(pengelola airport) sudah menjurus kepada aksi kriminal dan anarkis. Sehingga mengabaikan tujuan dari usaha transportasi yg sesungguhnya, yaitu memberikan pelayanan yg terbaik kepada konsumen.

Melalui petisi ini, mari kita dukung transportasi online menjadi legal, sehingga kepentingan masyarakat untuk mendapatkan transportasi yang Aman, Nyaman, Murah dapat tercapai.



Hari ini: Arysyah Putri mengandalkanmu

Arysyah Putri Aryanto membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Joko Widodo: Dukung Transport Online Beroperasi". Bergabunglah dengan Arysyah Putri dan 266 pendukung lainnya hari ini.