Petition Closed

DUKUNG PEMBUBARAN FPI

This petition had 14 supporters


Bapak Presiden Joko Widodo yang terhormat,

Indonesia adalah negara kesatuan yang terdiri dari suku, agama dan RAS. Kita dilahirkan berbeda. Adakah dari kita dapat memilih, keluarga, agama, adat, suku, etnis, saat kita dilahirkan? 

Setiap rakyat Indonesia berhak atas hak-hak dasar sebagai warga negara, terutama hak asasi dan kebebasan memeluk agama dan menganut kepercayaan. Kesemuanya itu telah diatur oleh undang-undang.

Kami sebagai warga negara tidak lagi memiliki rasa aman dan kebebasan untuk memeluk agama karena adanya paham ekstrimis yang mencoba mengubah tatanan hidup masyarakat Indonesia. FPI sudah terbukti melecehkan suku, agama, etnis, bahkan Pancasila yang digunakan sebagai dasar negara. Sayangnya pemerintah hanya diam. Apakah pemerintah takut dengan FPI? FPI sama sekali tidak mencerminkan hidup toleransi umat beragama. FPI tidak pantas dapatkan tempat di INDONESIA kami.

Ahok yang banyak berjasa untuk negara dan seharusnya menjadi pahlawan, dipenjarakan karena kasus penistaan agama, mengapa FPI dibiarkan? Habib Rizieq mengajarkan kebencian terhadap umat beragama yang sama sekali tidak mencerminkan NKRI. Dimana keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia? Apakah karena kepentingan politik lalu Bapak mengorbankan kami sebagai rakyat? 

ATAU APAKAH INDONESIA SUDAH TIDAK LAYAK LAGI UNTUK DIHUNI?

Kami, rakyat Indonesia meminta agar Bapak Jokowi sebagai kepala negara secepatnya membubarkan FPI untuk kedamaian, kemajuan dan kemajemukan Bangsa Indonesia. 

Indonesia akan sejahtera, maju dan damai tanpa FPI. Kami bersama Anda, Pak Jokowi.

Salam dari rakyatmu

Rakyat Indonesia 



Today: Hendry is counting on you

Hendry Soetardjo Nanuru needs your help with “Joko Widodo: DUKUNG PEMBUBARAN FPI”. Join Hendry and 13 supporters today.