Dukung KAPOLRI Mundur

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Raport Merah 3th Kepemimpinan Kapolri"

Kepada Yth,
Jenderal Tito Karnavian
Di
Jakarta

Assalammualaikum. Wr. Wb
Salam Sejahtera Selamat Malam

Tiga tahun Instansi POLRI dipimpin oleh Jenderal Tito Karnavian. sosok polisi yang paling mulus karirnya di institusi Bhayangkara. Lulusan Akpol 1987 ini dinilai masih terlalu muda memimpin institusi sebesar Polri dan masih ada Perwira Tinggi (Pati) lebih senior seperti Akpol  84.

Berangkat dari Prosesi pelantikan Jenderal Tito Karnavian Sebagai Kapolri di Istana Negara, Jakarta, Rabu (13/7/2016) pukul 14.00 WIB, jelang satu tahun instansi Polri dipimpin Tito Karnavian mengalami perubahan peran dan fungsinya sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, pada dua tahun kepemimpinan Tito Karnavian Jumlah Kriminlitas meningkat dan degradasi Instansi Polri dibuktikan dengan BOM kp Melayu,  BOM Sarinah,  Begal, penyerangan kepada penyidik KPK Novel Baswedan bahkan sampai dengan Banyaknya anggota Polri yang tidak segan segan mengangkat senjata api nya untuk melukai masyarakat sipil seperti penembakan driver online dibandung, penembakan wakapolres kepada iparnya dan masih banyak lainnya ini menandakan Polri dalam keadaan tidak stabil dibawah Kepemimpinan TITO KARNAVIAN.

Masuk pada tahun ketiga (2018) Kapolri menjabat Masyarakat Indonesia semakin dalam keadaan tidak nyaman dan ketakutan seperti teror pemuka agama bahkan sampai kerusuhan diMako Brimob Kelapa Dua serta rentetan BOM yang terjadi semakin menunjukan banyaknya raport merah POLRI dibawah kepemimpinan TITO KARNAVIAN.

Kapolri Tito karnavian bukan hanya gagal dalam melindungi segenap masyarakat indonesia, namun tidak mengerti dengan sistem demokrasi pasca reformasi diIndonesia, tindakan represif anggota polri dalam Aksi Demo Aktivis Mahasiswa dalam memperingati 20 tahun Reformasi didepan istana negara pada Senin (21/5/2018), menunjukan Polri dibawah kepemimpinan Tito Karnavian sangat otriterian dan tidak berkeprimanusiaan.

Oleh karena hal tersebut,  PP PERISAI dan PB SEMMI akan mengambil sikap organisasi untuk meminta kepada JENDERAL TITO KARNAVIAN mundur secara terhormat demi keberlangsungan keamanan dan keyamanan warga negara..  Bagi yang setuju mohon bantu ttd petisi ini dan di share ya

Abdul Rosyid T Walid
Sekjen PP PERISAI
+628111939357

Alan M Somadyo
Ketua Bidang PB SEMMI 2018-2020



Hari ini: Anak Muda Syarikat Islam mengandalkanmu

Anak Muda Syarikat Islam membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Joko Widodo: Dukung KAPOLRI Mundur". Bergabunglah dengan Anak Muda Syarikat Islam dan 14 pendukung lainnya hari ini.