DRIVER GOJEK MEDAN TOLAK SISTEM PERBUDAKAN MODERN DAN MENUNTUT AMNESTI MASSAL

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Kami driver Gojek Indonesia, khusus daerah Medan yang terbentuk dalam beberapa Komunitas yang tergabung untuk aksi untuk menuntut di segerakannya "AMNESTI / BANDING MASSAL TERHADAP AKUN KAMI YG DIBEKUKAN SEHINGGA KAMI TIDAK BISA MENCARI NAFKAH LAGI UNTUK KELUARGA DAN MENOLAK SEMUA KEBIJAKAN PT GI YG MERUGIKAN MITRA KHUSUS NYA KAMI DRIVER GOJEK"

Dengan ini kami menyatakan akan segera aksi turun ke jalan dan memboikot segala kegiatan yang di selenggarakan pihak PT. Gojek Indonesia baik yg melibatkan mitra mau pun tidak, serta kami menolak dengan keras Penerimaan Driver baru sebelum Amnesti (banding) di setujui. Kami juga menyatakan menolak pemberlakuan notifikasi suspend sepihak yg belakang ini muncul sehingga sangat merugikan kami para driver...!!!

Dengan pernyataan sikap ini kami komunitas yg tergabung akan melakukan perlawan kepada pihak aplikator yaitu PT GOJEK INDONESIA.

Mohon sedia dukungan Anda untuk tanda tangani petisi ini sebagai bentuk dukungan kami memperjuangkan hak kami yg sudah diambil sepihak oleh PT. Gojek Indonesia



Hari ini: Andy mengandalkanmu

Andy Soetrisno membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Joko Widodo: DRIVER GOJEK MEDAN TOLAK SISTEM PERBUDAKAN MODERN DAN MENUNTUT AMNESTI MASSAL". Bergabunglah dengan Andy dan 106 pendukung lainnya hari ini.