Demi Mendapatkan Bantuan Beasiswa, Indramayu hingga Jakarta Ditempuh untuk Biaya Sekolah

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Seorang pendongeng keliling yang juga seorang relawan lingkungan asal Indramayu, Jawa Barat rela menempuh perjalanan dengan berjalan kaki ke Jakarta hanya untuk mendapatkan beasiswa untuk anaknya agar tetap bisa bersekolah.

Kenalkan, beliau adalah pak Samsudin atau biasa dikenal dengan nama Samsudin Dongeng. Beliau rela menempuh ratusan kilometer hanya dengan berjalan kaki, target beliau ingin bertemu Presiden dan ingin menyampaikan seluruh harapannya agar dapat bisa didengar atau bahkan dipenuhi.

Mari bantu pak Samsudin dengan menandatangi petisi ini. Agar, nantinya pak Samsudin bisa melaksanakan harapannya untuk mendapatkan beasiswa demi putri semata wayangnya. Inilah bukti bahwa perjuangan orang tua tidaklah sembarangan, rela melibas bisingnya jalan Pantura, rela berjalan kaki ratusan kilometer, rela berjuang tanpa sedikit bantuan hanya demi sebuah harapan bahwa pendidikan adalah hal multak yang harus didapat dan dirasakan oleh seorang anak. 

Sungguh perjuangan yang sangat luar biasa! Semangat selalu pak, semoga Tuhan dan Alam Semesta mendengar seluruh harapan bapak dan ikut untuk mengabulkan perjuanganmu, amin!