Dekrit Presiden 2019

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Hapus Seluruh Sistem konstituante

MPR tidak ada gunanya, hanya memperlama seluruh sistem yang bisa semua di lakukan oleh pusat, di karenakan semua sistem yang di buat presiden harus di setujui juga oleh MPR sedangkan para MPR tidak peduli tentang perubahan, yang langsung di setujui oleh MPR cuma : kenaikan Gaji MPR, sedangkan hal-hal penting untuk pembangunan negri selalu di undur hingga ujung-ujung nya terlupakan begitu saja.

Apa guna nya MPR kalau hanya untuk bilang iya saja, sedangkan demokrasi di tingkat atas tidak ada yang peduli apa yang ada di tingkat bawah, katanya wakil rakyat tapi sura rakyat gk didengar, percuma dong ada?

banyak sistem yang bisa jadi lebih baik dari pada adanya konstituante, semisal adanya pemisah kepala negara dan kepala pemerintahan, dengan adanya perdana mentri sebagai kepala pemerintahan.

mungkin kalian bertanya kenapa lebih baik di tanggung satu orang dariapda ratusan orang yang mewakilkan, nah disini permasalahan nya kalau ratusan orang yang mempunyai wewenang terhadap satu UUD akan sulit untuk mengatur nya, sedangkan yang mereka pedulikan hanya diri mereka sendiri bukan rakyat yang udah memilih mereka.

ini kenapa alasan dekrit presiden harus seegera dilaksanakan dan di buat kembali, jangan sampai Indonesia kita ini jadi makanan para atasan sedangkan yang dibawah melarat, dan mati tanpa ada perlawanan da perubahan.