COPOT DAN GANTI RAJA SAPTA OKTOHARI DARI KETUA NOC / KOI DEMI BANGSA INDONESIA.

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.

Dengan 500 tanda tangan, petisi ini akan lebih mungkin ditampilkan di halaman rekomendasi!

Acara Olympic adalah acara bergengsi dan ajang dunia. Ketua National Olympic Comite (NOC) Indonesia yaitu Raja sapta Oktohari belum lama ini terjerat kasus pidana sebagaimana terlampir dalam link berita dibawah ini:

https://m.akurat.co/1108596/dituding-lakukan-penipuan-raja-sapta-kembali-dilaporkan-ke-polisi

Sudah ada 2 Laporan Polisi di Polda Metro Jaya oleh 5 korban dari ribuan korban gagal bayar Perusahaan Milik Raja Sapta Oktohari. Kasus yang dilaporkan adalah penipuan, penggelapan, tindak pidana perbankan dan pencucian uang yang berjumlah triliunan dana masyarakat yang tidak dikembalikan.

Aspirasi dari masyarakat mengingat bahwa Olimpiade adalah ajang internasional, sebaiknya Ketua NOC / KOI diganti terlebih dahulu agar tidak menjadi polemik dan membuat cacat nama Indonesia di mata Internasional. Raja Sapta Oktohari sebagai Ketua KOI selama dalam proses penyelidikan dan penyidikan kepolisian sebaiknya dicopot terlebih dahulu hingga kasus yang telah menjadi skandal nasional ini selesai dengan tuntas.
Penggantian ketua NOC ini diperlukan untuk menjaga nama baik Bangsa dan Republik Indonesia kita tercinta ini.
Juga tentunya dengan adanya kasus Pidana yang melibatkan Raja Sapta Oktohari akan memerlukan tenaga dan pikiran sehingga tidak mungkin Raja Sapta Oktohari dapat maksimal dalam menjalankan tugas negara. Selain 2 Laporan Polisi di Polda Metro Jaya sudah ada Laporan polisi di daerah dan akan ada Laporan pidana baru sehingga banyaknya laporan Polisi tentunya akan menguras pikiran dan tenaga Raja Sapta Oktohari untuk pemeriksaan di kepolisian.

Bapak Presiden yang terhormat, juga baiknya melihat aspirasi masyarakat sebagai bentuk keperdulian terhadap nama baik bangsa Indonesia, karena sudah ada aspirasi masyarakat di Gesung DPR RI dari para korban Perusahaan milik Raja Sapta Oktohari sebagai berikut:

https://koranpagionline.com/2020/05/22/raja-sapta-oktohari-didemo-nasabah-gagal-bayar-lewat-papan-karangan-bunga-di-dpr/

Gerakan masyarakat yang menjadi korban Perusahaan milik Raja Sapta Oktohari akan terus bergulir dikarenakan tidak adanya itikat baik dari Raja Sapta Oktohari untuk menyelesaikannya sehingga, bapak Presiden RI perlu berpikir ulang dan baik-baik demi bangsa Indonesia.

Kami yakin Bapak Presiden dapat mengambil keputusan yang bijak dan mengganti ketua NOC/ KOI untuk menghindari polemik dan skandal nasional agar tidak menjadi skandal Internasional.

Kepada masyarakat, bantu kami tandatangani petisi dan sebarkan petisi ini kepada teman dan kenalan agar makin banyak dapat dukungan masyarakat, demi Indonesia yang lebih baik.

Hormat kami,
Kuasa Hukum dan Korban Perusahaan Raja Sapta Oktohari.