Bongkar Match Fixing liga Indonesia, Selamatkan Sepak Bola Indonesia

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Malam ini kami disajikan pertandingan sepak bola dagelan antara Bali United Vs Persija.

Salah satu akun IG @pengamatsepakbola berkomentar : "aneh keputusan wasit Djumadi dalam laga Bali United Vs Persija Jakarta menimbulkan tanda tanya besar.

Djumadi menghentikan pertandingan dalam laga di menit 104 tanpa adanya pemberitahuan dahulu maupun perpanjangan waktu.

Di babak kedua, pertandingan ini sempat dihentikan sebanyak 2x yaitu :

Menit 62 - 76 = 14 menit dan Menit 94 - 103 = 9 menit

Peluit FT ditiup wasit Dzumadi Efendi pada menit 105, sehingga 105 - 14 - 9 = 82 jadi sebenarnya pertandingan tadi masih berlangsung selama 82 menit bukan 90 menit.

Entah kenapa wasit meniup FT? Apa karena andritany cedera atau memang pertandingan tidak dapat dilanjutkan kembali.. sungguh membingungkan

Menurut koordinator SOS @akmalmarhali tidak ada dalam regulasi yang mengatur bahwa pertandingan harus dihentikan jika terhenti akibat flare sebanyak lebih 3x. Namun karena ini salah satu laga krusial harusnya badan hukum PSSI memberikan perhatian khusus.

Kita sudah lelah dengan kenyataan banyak pertandingan yang sudah diatur untuk kepentingan tertentu. Kita ingin kompetisi kita sehat, Profesional dan bermartabat.

#wasit #persija #baliunited #liga1 #pssi".

Salah satu pemain bali united @syaiful_indra_cahya degelan!!! Mau sampai kpn lihat liga kita sprti ini!!! #miris 

Ayo selamatkan sepak bola Indonesia



Hari ini: muhammad mengandalkanmu

muhammad arsyad membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Joko Widodo: Bongkar Match Fixing liga Indonesia, Selamatkan Sepak Bola Indonesia". Bergabunglah dengan muhammad dan 30 pendukung lainnya hari ini.