Petisi ditutup

BERIKAN JAMINAN LISTRIK DI ACEH TANPA PEMADAMAN

Petisi ini mencapai 13 pendukung


Selama belasan tahun, setiap tahun menjelang Bulan Ramadhan, pemadaman listrik oleh PLN Wilayah Aceh menjadi "menu" sehari-hari para pelanggan PLN di Aceh, bahkan pemadaman terjadi setiap 3 Jam sekali dalam sehari, bayangkan, bagaimana roda ekonomi kelas bawah terpuruk.

PLN Aceh selalu beralasan bahwa krisis listrik terjadi karena defisit daya sebagai akibat pasokan daya dari PLN SUBAGUT karena sedang masa pemeliharaan dan juga hmm...

Tidak pernah sekalipun ada alasan bahwa krisis listrik di Aceh disebabkan buruknya kinerja pihak PLN Aceh. 

Kami mempetisi  Presiden Joko Widodo, Menteri BUMN, dan Direktur Utama BUMN PT. PLN (Persero) dan juga GM PLN Aceh untuk MENJAMIN TIDAK ADA PEMADAMAN LISTRIK DENGAN ALASAN APA PUN maksimal mulai Pertengahan Bulan APRIL 2017. Kalau kinerja pejabat PLN Aceh buruk atau Mesin-Mesin Butuh Pemeliharaan, SEGERA GANTI dengan SDM atau Mesin Mesin yang lebih baik. LAKUKAN EVALUASI MENYELURUH terhadap PLN Aceh.


Salam,

 

Fatarjani, S.Pd,I

Pengusaha UKM yang sangat bergantung dengan Listrik Negara



Hari ini: ACEH Terang Organization mengandalkanmu

ACEH Terang Organization membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Joko Widodo: BERIKAN JAMINAN LISTRIK DI ACEH TANPA PEMADAMAN". Bergabunglah dengan ACEH Terang Organization dan 12 pendukung lainnya hari ini.