Berantas Pinjaman Online Sekarang Juga

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Kami minta kepada Presiden Republik Indonesia dan seluruh Lembaga terkait, untuk segera melakukan tindakan atas menjamurnya Pinjaman Online di Indonesia.

Kami juga meminta, agar semua aplikasi yang digunakan sebagai fasilitas Pinjaman Online segera dihapus, dan lembaga penyelenggara di proses sesuai hukum yang berlaku.

Karena banyak unsur penipuan, pemerasan, dan tindakan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh semua aplikasi Pinjaman Online.

Mohon kiranya Bapak Presiden segera memerintahkan kepada lembaga terkait, untuk memberikan penjelasan dan pertanggungjawaban, atas terus menjamurnya Pinjaman Online, yang tidak memberikan solusi, tapi malah secara nyata malah menambah kesengsaraan masyarakat.

Bunga yang tinggi (30% bahkan lebih) yang dikamuflase menjadi biaya layanan, transaksi penuh jebakan, yang memaksa nasabah untuk menyetujui prosedur pinjaman, PENYADAPAN DATA nasabah secara ilegal, dan banyak penyimpangan lain, kiranya sudah cukup sebagai alasan untuk dilakukan tindakan hukum kepada semua aplikasi pinjaman Online.

Kami tunggu keberpihakan Bapak Presiden.

Salam keadilan