BEBASKAN IBU SITI FADHILAH DAN JADIKAN IA SEBAGAI KETUA GUGUS TUGAS PP COVID-19

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Kita lelah melihat situasi penanganan covid-19 hari ini. Nuansa POLITIK PRAKTIS, kental terasa didalam "ACTION" penanganan pandemi COVID-19. Para pelawak politik setiap hari muncul di media dengan tema2 memperebutkan simpati publik untuk pemilu mendatang, dengan mengabaikan ESENSI PERSOALAN YANG DIHADAPI PUBLIK HARI INI .... SANGAT MEMUAKKAN !!!

Rakyat tidak membutuhkan PELAWAK POLITIK yang menggunakan kesengsaraan publik hari ini sebagai lompatan politik untuk kekuasaan ditahun2 mendatang. Oleh karena itu... BERHENTILAH SEJENAK UNTUK MEMPOLITISIR KEADAAN, BERSATULAH DEMI RAKYAT INDONESIA, BUKAN DEMI KANTONG POLITIK ANDA.

TOLONG DIPERTIMBANGKAN UNTUK MEMBEBASKAN IBU SITI FADHILAH !!!

Jika negara tidak membutuhkan beliau, maka biarlah RAKYAT YANG MEMBUTUHKAN PENGALAMAN, TENAGA, ILMU dan KEBERANIAN BELIAU untuk mengatasi situasi hari ini.

Sadarilah, bahwa kehadiran negara hanyalah UNTUK MELAYANI KEBUTUHAN RAKYATNYA. Dan kebutuhan rakyat hari ini adalah .... KAMI BUTUH TEAM LEADER YANG BISA MEMBUAT KAMI BERSATU & BERSEMANGAT UNTUK MENGATASI KEADAAN HARI INI.

BEBASKAN IBU SITI FADHILAH, DAN JADIKAN IA SEBAGAI KETUA TIM GUGUS TUGAS PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19.