BEBASKAN Ahok! Ahok tidak bersalah!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Berita terbaru bahwa ahok divonis 2 tahun penjara bersumber dari detik.com:

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dihukum 2 tahun penjara. Ahok dinyatakan terbukti bersalah melakukan penodaan agama karena pernyataan soal Surat Al-Maidah 51 saat berkunjung ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

"Menyatakan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana melakukan penodaan agama," kata hakim ketua Dwiarso Budi Santiarto membacakan amar putusan dalam sidang Ahok di auditorium Kementan, Jl RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2017).

Majelis hakim menyebut penodaan agama dengan penyebutan Surat Al-Maidah dalam sambutan Ahok saat bertemu dengan warga di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

 

Petisi ini saya buat karena saya sudah gerah dengan carut marut kondisi keadilan di indonesia yang NGAWUR!!! dimana logika dan keadilan para petinggi di atas sana?

Warga kepulauan seribu sendiri tidak merasa terusik pada perkataan ahok (sumber bukti cek: https://seword.com/politik/klarifikasi-warga-kepulauan-seribu-tidak-ada-penistaan-agama/

Adanya kata "pakai" juga menjelaskan bahwa ahok tidak bermaksud dan memang tidak menistakan agama islam seperti yang dituduhkan (sumber bukti cek: http://www.suara.com/news/2017/03/21/144646/ahli-jelaskan-makna-ada-dan-tak-ada-kata-pakai-ahok-cuma-dituduh

APAKAH HANYA KARENA KALIAN PARA HAKIM TAKUT PADA ORMAS RADIKAL AHOK HARUS DI JADIKAN TUMBAL?

APAKAH HANYA KARENA KALIAN PARA HAKIM DIDESAK PARA POLITIKUS KORUP YANG MENJANJIKAN ADANYA UANG HARAM UNTUK MENYOKONG KEHIDUPANMU AHOK HARUS DIJADIKAN TUMBAL?

 

SAYA sebagai rakyat INDONESIA malu!!! malu dipandang media asing! malu melihat bobroknya sistem hukum di indonesia!!

 

DENGAN LANTANG SAYA INGIN MEMINTA KEPADA PIHAK-PIHAK YANG BERWENANG UNTUK MEMBEBASKAN BAPAK BASUKI TJAHAYA PURNAMA

karena beliau memang tidak bersalah. pakai saja logika dan otak kalian!! DIPAKAI!!! hati nurani kalian juga DIPAKAI!! jangan dibutakan oleh uang dan jangan takut diancam kaum radikal!! KAMI KAUM MAJOR SILENT SUDAH MUAK!!

 

BEBASKAN AHOK!! AHOK TIDAK BERSALAH !!!!!!



Hari ini: Hizkia mengandalkanmu

Hizkia Tarmadi membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Joko Widodo: BEBASKAN Ahok! Ahok tidak bersalah!". Bergabunglah dengan Hizkia dan 63 pendukung lainnya hari ini.