30% Pemilih Milenial = 30% Kabinet Pemuda dalam Pemerintahan

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Bonus Demografi 2020-2030 bukan hanya menjadi sebuah tantangan kependudukan tapi juga menjadi tantangan sosial, politik, pemerintahan, dan juga produktivitas sebuah generasi muda. 

Dewasa ini sering digaungkan soal 30 Persen lebih dari pemilih milenial. Dalam objek fakta tersebut maka menjadi sebuah permasalahan ketika 30 persen generasi milenial yang menentukan pilihan politik semestinya mendapatkan dampak terhadap keputusan politiknya. 

Sehingga perlu kiranya kita masyarakat Indonesia, pemuda Indonesia menantang sebuah wacana era milenial, era bonus demografi untuk mempersiapkan generasi milenial menjadi potensi kabinet muda pemerintahan. 30% pemilih milenial dikonversi menjadi 30% kabinet muda pemerintahan adalah salah satu solusi dari permasalahan produktivitas generasi muda. Ini adalah wujud menciptakan Youth Government.

 

 



Hari ini: Cipayung Plus mengandalkanmu

Cipayung Plus membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Joko Widodo: 30% Pemilih Milenial = 30% Kabinet Pemuda dalam Pemerintahan". Bergabunglah dengan Cipayung Plus dan 119 pendukung lainnya hari ini.