Petisi ditutup
Mempetisi Official Management JKT48

Pertahankan Ghaida!

Menyikapi informasi resmi dari JKT48 Operation Team pada tanggal 21 Januari 2013 mengenai status Ghaida Farisya, dengan ini kami yang berpartisipasi dalam petisi ini menyatakan

- Mendukung penuh Ghaida Farisya untuk tetap menjadi bagian dari JKT48, selama hal tersebut masih sejalan dengan cita-cita masa depannya.

Oleh karena itu, kami menghimbau:

- Kepada Ghaida Farisya, agar lebih berkonsentrasi serta berusaha lebih keras dalam menyeimbangkan aktivitas akademiknya dan aktivitasnya sebagai anggota dari JKT48.

- Kepada rekan-rekan fans JKT48 agar ikut memberikan dukungan semangat bagi Ghaida agar tetap memiliki motivasi untuk berkarya di JKT48.

- Kepada JOT agar mengklarifikasi mengenai status Ghaida sesungguhnya. Apakah terkena skorsing atau sedang dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk beraktivitas di JKT48.

- Kepada JOT agar lebih transparan kepada fans mengenai aturan main yang sesungguhnya berlaku pada anggota JKT48.

Petisi ini kami tujukan kepada Ghaida Farisya, manajemen JOT dan segenap fans JKT48 di berbagai daerah. Semoga JKT48 akan terus berkembang dan semakin sukses di masa yang akan datang. Hormat dan terimakasih kami bagi rekan-rekan yang telah berpartisipasi.

 

Petisi ini dikirim ke:
  • Official Management
    JKT48

    Ardian Perdana Putra telah mulai petisi ini dengan satu tanda tangan dan sekarang memiliki 27 pendukung. Mulai petisi hari ini untuk mengubah sesuatu yang kamu pedulikan.




    Hari ini: Ardian mengandalkanmu

    Ardian Perdana Putra membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "JKT48: Pertahankan Ghaida!". Bergabunglah dengan Ardian dan 26 pendukung lainnya hari ini.