Ujaran Kebaikan Jadi Barang Langka. Dukung Moeldoko Entaskan Kelangkaan.

0 have signed. Let’s get to 100!


Ujaran Kebaikan Jadi Barang Langka. Dukung Moeldoko Entaskan Kelangkaan.

Bagi Bangsa Indonesia, semangat persatuan yang bersumber pada Pancasila ialah semangat menentang segala bentuk praktik-praktik separatisme dan memberikan tempat pada kemajemukan. Mampu memelihara persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia adalah tantangan terbesar yang dihadapi Bangsa Indonesia saat ini.

Menurut James Canton, dunia akan banyak berubah dan diperkirakan terdapat 10 tren masa depan yang akan berubah dengan ekstrim dan menjadi tantangan Bangsa Indonesia, salah satunya adalah ancaman keamanan. Rasa aman dalam kemajemukan dan rasa aman dalam kehidupan berbangsa & bernegara di Indonesia saat ini terus diganggu dengan ujaran-ujaran kebencian. Persatuan Indonesia terus digerus oleh praktik-praktik separatisme yang dimulai dengan ujaran-ujaran kebencian dan mengarah pada dominasi dan diskriminasi sosial, baik karena alasan perbedaan suku, asal-usul maupun agama. Ujaran kebaikan jadi barang langka di Indonesia saat ini. Kita harus "berlari" dalam melawan ujaran kebencian agar NKRI makin kukuh dan mengentaskan kelangkaan ujaran kebaikan. Ujar Run Kebaikan merupakan langkah kongkret antitesis dari maraknya ujaran kebencian beberapa waktu terakhir.

Dibutuhkan sosok yang dapat diterima dan dekat dengan semua kalangan dan mampu menjadi sosok terdepan Ujar Run kebaikan. Jenderal TNI ( Purn ) Dr. Moeldoko adalah sosok yang diterima dan dekat dengan semua kalangan. Saat menjadi Panglima TNI, peraih Adhi Makayasa '81 dan Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani ( HKTI ) ini mampu membawa TNI bersikap netral dalam Pemilu 2014. Ia selalu bisa menempatkan diri pada posisi sesungguhnya, yang membuat para tokoh politik Bangsa ini tak pernah mengkritiknya. Pengalaman sebagai seorang mantan prajurit jelas tak perlu diragukan. Sepanjang diperlukan Negara; Energi, Pikiran, dan Tenaga akan selalu tercurah dari Jenderal TNI ( Purn ) Dr. Moeldoko demi mengentaskan kelangkaan ujaran kebaikan.

 

- KITA MOELDOKO, Garda terdepan Ujar Run Kebaikan.

 

 

 

 



Today: Kita Moeldoko is counting on you

Kita Moeldoko needs your help with “Jenderal TNI ( Purn ) Dr. Moeldoko: Ujaran Kebaikan Jadi Barang Langka. Moeldoko Entaskan Kelangkaan.”. Join Kita Moeldoko and 62 supporters today.