Gembala Sidang GPdI Hayamwuruk Yogyakarta

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Kami Jemaat GPdI Hayamwuruk Yogyakarta, menolak PELANTIKAN Gembala Sidang yang dilakukan oleh Majelis Daerah GPdI DIY di gereja GPdI El-Asah Condong Catur Sleman, pada hari ini Minggu tgl 14 Juni 2020. Sebagai Jemaat GpdI Hayamwuruk kami masih mendukung Ibu Gembala Ibu Pdt.Lianawati Sutrisno sebagai Gembala Sidang yang SAH dan mendukung keputusan beliau bagi kebaikan jemaat GPdI Hayamwuruk Yogyakarta.

Walaupun beliau sudah berusia 87 tahun tapi beliau masih rindu melayani (dan sudah ada staf gembala yang juga membantu beliau) dan Ibu Gembala Pdt. Lianawati Sutrisno sendiri menolak pelantikan tersebut, karena dilakukan secara sepihak dan bukan di hadapan jemaat GPdI HW itu sendiri. Bahkan pelantikan yg telah berlangsung bukan berlangsung di gedung GPdI HW.

Pelantikan sendiri dilakukan ditengah situasi pandemic covid-19 yang mana tidak memperhatikan anjuran dan peraturan pemerintah daerah DIY.

Oleh karena itu kami mohon dukungan dari Saudara untuk menanda tangani petisi ini sebagai bentuk keprihatinan terhadap keputusan Majelis Daerah GPdI DIY dan menolak SK pelantikan tersebut sekaligus memberi dukungan terhadap kepemimpinan Gembala Sidang yang sah. 

Diharapkan jemaat tetap kompak dan solid, Tuhan Yesus memberkati!