Minta Jaya Property bikin "Skate Park" di daerah Bintaro

0 telah menandatangani. Mari kita ke 1.000.


Umurku 17 tahun, dan saya suka skate.

Walaupun saya seperti semua remaja suka main game, nonton tv dan ke mal, saya juga suka beraktifitas diluar, main skateboard bersama teman-teman, walaupun panas dan berkeringat.

Masalahnya, di Bintaro, dimana aku tinggal, tidak ada skatepark yang berfungsi.

Kalau skaters mau main harus naik mobil/taksi 1 jam baru ketemu skatepark. Dulu pernah ada padahal! Di tamannya Bintaro Exchange tetapi ga dirawat dan jadinya bolong-bolong, dan akhirnya pun dihancurkan.

Kalau dilihat, ada lebih dari 20 SMP dan SMA di daerah Bintaro. Kalau sekolah-sekolah itu mirip dengan sekolahku, pasti banyak jumlah skater di seluruh Bintaro. Semua fasilitas ada di Jaya Property, sangat aneh kalau kita tidak bisa punya tempat untuk anak-anak beraktifitas seperti skatepark.  

Karena itu saya mengusulkan kepada pengelola Jaya Property, untuk membangun skatepark. Yang berkualitas, tidak asal-asalan, dan yang paling penting: dirawat!

Kalau kamu seorang skateboarder, atau tertarik mau coba skateboarding, tanda tangani petisi ini. Kalau Anda orang tua, mau kan anak-anaknya main diluar, beraktifitas fisik, yang bukan di mal? Mau juga kan hemat bensin dan tidak perlu anter jemput ke skatepark yang satu jam jauhnya? Tanda-tangani juga petisi ini.

Untuk Jaya Property, kita tahu, pasti Anda bisa! Apa artinya beberapa ratus meter dari properti yang sangat luas ini, demi membuat lingkungan yang aman, nyaman, sehat, dan asik untuk anak-anak Bintaro



Hari ini: Gabriel mengandalkanmu

Gabriel Zilberg membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Jaya Property, bikin "Skate Park" di daerah Bintaro". Bergabunglah dengan Gabriel dan 939 pendukung lainnya hari ini.