Jangan anak tirikan Kereta Tangerang Duri

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Sejak adanya kereta bandara, jadwal tunggu kereta tangerang duri menjadi semakin lama. Dari yang sebelumnya 15 menit sekali menjadi 30 menit sekali.

Hal itu masih ditambah dengan perpindahan jalur di stasiun duri akibat kereta bandara.

Di duri, kereta tangerang duri sebelumnya berhenti di jalur 3 dan kemudian penumpang yang jurusan tanah abang sampai depok bisa langsung berpindah jalur 2, tanpa perlu menyeberang terlebih dahulu. Perpindahan penumpang lebih cepat dan efektif.

Sejak tanggal 26 Maret 2018, kereta tangerang duri jadi berhenti di jalur 5 dan penumpang harus naik tangga yang hanya satu2nya untuk berpindah ke jalur 2. Suasana sangat chaos, ingat banyak juga ibu hamil dan orang tua yang ikut berdesakdesakan.

Tolong dengarkan kami, wahai bapak dan ibu pengelola KAI..Sudah cukuplah kami makin berdesak-desakan sejak adanya pengurangan jadwal karena kereta bandara, jangan tambah lagi dengan kami berlari lari untuk pindah jalur di duri, apalagi kondisi di stasiun duri yg masih sangat kurang infrastrukturnya. Ekskalator hanya satu, pindah lewat bawah pun tidak mungkin karena tertutup dengan kereta bandara, selain itu menyeberang rel juga tidak aman.

Pelayanan harusnya semakin ditingkatkan bukan dengan mengurangi kenyamanan.

Kalo infrastruktur di duri belum memungkinkan untuk perpindahan jalur dengan nyaman ya jangan dipaksakan sekarang.

Bukannya malah efisien tapi justru kemunduran.


semoga ada penyelesaian yang baik untuk hal ini.

terima kasih.

 



Hari ini: Andini mengandalkanmu

Andini Astuti membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Jangan anak tirikan Kereta Tangerang Duri". Bergabunglah dengan Andini dan 46 pendukung lainnya hari ini.