Cegah Jama'ah Tabligh keluar dari Pakkatto sebelum 14 hari

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Dengan merebaknya Endemik COVID-19 di seluruh dunia, dibelahan bumi manapun tanpa terkecuali, maka kami dan hampir seluruh masyarakat Sulawesi Selatan merasa Khawatir dengan keadaan ini.

Kekhawatiran kami kemudian berubah menjadi rasa takut setelah kami melihat sendiri bahwa di daerah Kabupaten GOWA tepatnya Pakkatto, akan diadakan acara Ijtima' Se ASEAN, yang otomatis kegiatan ini akan mempercepat laju penyebaran Virus COVID-19 di Provinsi kami. Kami sangat khawatir kegiatan ini akan memperburuk ke adaan di Provinsi kami yang awalnya baik-baik saja.

Melihat bagaimana virus menyebar dengan cepat, akhirnya mendorong saya untuk membuat petisi ini. Kami tidak ingin negara kami kewalahan menghadapi orang-orang yang sakit disebabkan ketidak pedulian mereka terhadap penyebaran virus yang begitu cepat, kami masih ingin memiliki keluarga yang utuh dan anak-anak yang sehat.

Kami berharap para Jama'ah ini tidak meninggalkan tempat acara mereka sebelum 14 hari dan dinyatakan bebas COVID-19, sebab hal ini berguna untuk kebaikan mereka dan keluarga mereka juga agar mereka tidak pulang membawa Virus ke dalam keluarga mereka dan tentu untuk seluruh dunia. Mohon dukung kami