Petisi ditutup

AYO DUKUNG PEMBEBASAN ASEP HILMAN, JANGAN DISKRIMINALISASI!!!

Petisi ini mencapai 531 pendukung


Alhamdulillah.. pembacaan pledoi pada tanggal 23 Agustus 2017 yang disampaikan Bapak Dr.H Asep Hilman telah berlangsung dengan baik tanpa kekuarangan apapun. Ketegaran dan keyakinan beliau tak lain dikarenakan kebenaran dari apa yang telah beliau lakukan dan dibacakan dengan penuh ketenangan dan kelancaran. Tak sedikitpun kegugupan dan getaran emosi dalam pengucapan beliau. Hanya kekuatan dan pertolongan Allah semata yang berlaku atasnya.  Secara pribadi dan sebagai murid saya hadir saat pembacaan pledoi dan jelas terlihat dan terdengar dengan jelas betapa tenang dan penuh wibawanya beliau menyampaikan pledoinya,layaknya seorang yang tak bersalah, yang dengan penuh ketenangan dan ketulusan berusaha meyakinkan hakim tentang fakta yang sebenarnya. 

Melalui petisi ini izinkan saya menyampaikan fakta -fakta dipersidangan bahwa ASEP HILMAN :

  1. TIDAK PERNAH MENYETUJUI KEGIATAN PENGADAAN BUKU TERSEBUT
  2. ADANYA TANDA TANGAN PALSU ASEP HILMAN
  3. ASEP HILMAN SEDANG PENDIDIKAN PADA SAAT  KASUS TERJADI
  4. TIDAK ADA ALIRAN DANA KE REKENING PRIBADI
  5. ASEP HILMAN SELALU BERSIKAP KOOPERATIF

Dari fakta tersebut jelas bahwa tidak ada keterlibatan ASEP HILMAN dalam kasus tersebut, untuk itu saya mengajak para pendidik dan tenaga kependidikan di Jawa Barat, saudara saudara, rekan rekan semua  yang peduli terhadap sesama untuk  mendukung VONIS BEBAS  ASEP HILMAN .

Mudah2an Allah bukakan dan buktikan kebenaran itu mutlak adanya...aminnn

 



Hari ini: LINGGO mengandalkanmu

LINGGO membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "jaksa ag: BEBASKAN ASEP HILMAN". Bergabunglah dengan LINGGO dan 530 pendukung lainnya hari ini.