Tolak Haramkan Olahraga Games PUBG

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Saya Iskandar HP Sitorus, SH pendiri dari organisasi Anggota Olahraga Elektronik Indonesia (AOEI) hendak melakukan jajak pendapat dari para gamers di Sumatera Utara sekaligus petisi.

Ini terkait bahwa di Indonesia saat ini permainan games PUBG yang disukai jutaan manusia hendak 'dilarang' tepatnya difatwakan hanya karena ada beberapa orang jahat (di luar negeri) memperalat alasan kejahatannya dilakukan karena games PUBG.

Di Indonesia belum pernah terbukti ada gamers PUBG mengalaskan kejahatannya karena PUBG, kok malah MUI dan DPR RI jadi seperti berita di bawah ini?:

https://m.detik.com/news/berita/4477832/komisi-x-dpr-kritik-pubg-lebih-banyak-beri-dampak-negatif

https://m.detik.com/news/berita/d-4477887/waketum-mui-game-pubg-timbulkan-mudarat

Padahal banyak games sejenis PUBG, ada 10 malah:

https://www.sukaon.com/inilah-10-game-yang-mirip-dengan-pubg/

Mengapa permainan games dijadikan alasan para penjahat lantas games dilarang? Kenapa alasan penjahat lakukan kejahatan untuk membeli harta benda tetapi harta benda tidak diharamkan?

Iskandar HP Sitorus, SH yang juga Caleg DPR RI Partai Gerindra nomor urut 4 Dapil Sumut 1 (Medan, Deliserdang, Sergai, Tebingtinggi) HP/WA: 082219174744 - 087785554344 yang sudah bertatap muka dengan ribuan tim gamers PUBG dan Mobile Legend di wilayah kota Medan, Deliserdang, Sergai dan Tebingtinggi.

Tidak seperti perilaku orang-orang jahat yang menamengkan PUBG sehingga berbuat jahat. Gamers sejati tidak seperti itu!

Apakah Anda setuju games PUBG diharamkan karena perilaku orang jahat yang 'haram' itu?

Ayo mari beri dukungan pada gamers sejati.