INDONESIAKAN CIANJUR SELATAN

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Jalan di Desa Neglasari, kecamatan Agrabinta, Kab. Cianjur selatan kian hari kian parah. Sampai saat ini pemerintah seolah enggan untuk menjamah.

Secara kasat mata agrabinta adalah penyumbang terbesar dari sektor pertanian di kabupaten cianjur sendiri. Tapi pemerintah seolah menutup mata dan enggan menjamah untuk melakukan perbaikan jalan raya maupun dari segi penerangan.

Jika tetap di biarkan seperti ini tanpa adanya perubahan yang signifikan, imbas yang terjadi adalah melemahnya ekonomi masyarakat setempat yang kesusahan untuk menjual hasil bumi dan laut masyarakat desa Neglasari.

Hal ini terjadi karena jangkauan dari desa ke kota sangat jauh, dan yang menjadi kendala sangat vital adalah kondisi jalan yang berlumpur membuat masyarakat setempat terhambat.

Maka dari itu saya sebagai warga setempat mengharapkan perhatian lebih untuk desa kami dari pemerinta setempat, pemerintah kabupaten, pemerintah provinsi, maupun pemerintah pusat.

Salam hormat untuk bapak presiden @Jokowi, bapak @Ahmad heryawan, bapak @Dedi mizwar, dan bapak @Irfan rivano muchtar.

Kiranya bapak semua dikasih kesehatan lahir serta batin, kami sangat mengharapkan bapak-bapak sekalian sudi singgah di tempat kami. 



Hari ini: DENI mengandalkanmu

DENI HARYADI membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Irvan rivano muchtar: INDONESIAKAN CIANJUR SELATAN". Bergabunglah dengan DENI dan 12 pendukung lainnya hari ini.