Dukung Rektor Undip dan Menristekdikti menindak tegas dosen terlibat HTI

0 telah menandatangani. Mari kita ke 10.000.


akhir-akhir ini ramai pemberitaan terkait upaya Undip untuk melakukan penyelidikan terhadap dosen-dosen yang terlibat Hizbut Tahrir Indonesia. kita semua tahu bahwa saat ini hizbut tahrir Indonesia sudah resmi menjadi organisasi terlarang karena ideologi dan cita-citanya untuk mengganti ideologi dan bentuk negara.

sangat penting bagi kita untuk menjaga Undip sebagai bagian dari benteng Pancasila dan NKRI. 

sungguh menyedihkan kampus dijadikan sarana penyebaran pandangan dan gerakan yang bertentangan dengan Pancasila dan NKRI. 

dukungan ini dibutuhkan karena oknum dosen yang terlibat HTI saat ini banyak mendapat dukungan dari kelompok penentang pemerintah. sehingga upaya menjaga nilai-nilai kebangsaan yang dilakukan oleh Rektor dan Menristekdikti kemudian dipandang politis.

yang utama bagi kita bukanlah dukungan politik kita pada siapa. tetapi kita menjaga rumah bersama kita yang telah diperjuangkan oleh founding fathers kita dengan jiwa raga.

saya mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memberi dukungan pada Rektor Undip dan Menristekdikti untuk menindak tegas dosen Undip yang terlibat HTI.

Dukungan kita adalah bukti nyata bahwa kita turut menjaga Pancasila dan NKRI. mari dukung dan bantu sebarkan



Hari ini: Nuriyatul mengandalkanmu

Nuriyatul Lailiyah membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "irjend kemristekdikti: Dukung Rektor Undip dan Menristekdikti menindak tegas dosen terlibat HTI". Bergabunglah dengan Nuriyatul dan 8.682 pendukung lainnya hari ini.