Indonesia Menunggu Azab Allah! Hentikan Program Televisi Yang Mengandung Kesyirikan

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Bismillahirrohmaanirrohiim
Assalamu'alaikum warrohmatullahi wabarakatuh

Saat ini sangat banyak program-program televisi yang mengandung muatan yang sangat tidak mendidik, bahkan dekat dengan kemaksiatan, seperti acara gosip dan mengumbar aurat, namun yang lebih miris adalah munculnya program-program yang mengandung syirik, seperti acara 'Karma', 'Liga Paranormal' dan yang sejenisnya.
Hal ini sangatlah berbahaya bagi aqidah (iman) kaum muslimin, karena seperti kita sama-sama mengetahui Allah Ta'ala dalam Al Quran menyatakan perbuatan syirik adalah dosa besar yang tidak diampuni, sehingga pelakunya kekal di dalam neraka.
Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya.”
(QS. An Nisa’: 48).

Bahkan Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam sudah mengatakan bahwa orang yang datang ke dukun (paranormal) tidak akan diterima sholatnya. 
"Siapa yang mendatangi tukang ramal (dukun) dan bertanya kepadanya tentang sesuatu, maka tidak diterima shalatnya selama empat puluh malam." (HR. Muslim).

Program yang nyata-nyata mengandung kesyirikan tersebut sekarang ditonton oleh banyak masyarakat Indonesia, bahkan anak-anak yang menjadi tanggung jawab kita bersama dalam hal pendidikan agamanya, dengan sengaja telah kita jerumuskan ke dalam neraka Allah dengan menyajikan dan membiarkan mereka menonton program-program tersebut. Apalagi anak-anak tersebut belum memiliki nalar untuk menela'ah program itu secara bijak. 

Untuk itu, mari kita bersama-sama berbuat untuk menghentikan program-program ini sebelum Allah Azza wa Jalla mendatangkan azab kepada negeri kita tercinta ini.
Dan ini merupakan salah satu hal yang WAJIB bagi kita, dalam rangka amar ma'ruf nahi munkar yang nyata. Kita harus melakukan sesuai kemampuan kita dan salah satu adalah dengan ikut bersuara, ikut mengingatkan para 'amir/pemimpin' kita, ikut menghimbau saudara-saudara kita (sama-sama muslim) untuk jangan terlibat dengan DOSA BESAR ini.

Jika kita diam, percayalah di hari perhitungan nanti kita akan ditanya oleh Allah, apa yang akan kita jawab, padahal kita mampu untuk bersuara, salah satunya dengan ikut menanda tangani petisi ini. 
Mengenai hasilnya, kita berserah diri kepada kekuasaan Allah Azza wa Jalla, yang paling utama kita telah berikhtiar.
Terima kasih, Semoga Allah Ta'ala memberikan ampunan kepada kita semua dan memberikan keberkahan kepada negara kita tercinta ini.

Wassalam

 



Hari ini: sahabatdakwah.com mengandalkanmu

sahabatdakwah.com membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Ir. Joko Widodo: Indonesia Menunggu Azab Allah! Hentikan Program Televisi Yang Mengandung Kesyirikan". Bergabunglah dengan sahabatdakwah.com dan 113 pendukung lainnya hari ini.