DUKUNG KEBERADAAN GO-JEK DI PURWOKERTO

0 telah menandatangani. Mari kita ke 5.000.


Keberadaan kami ojek online khususnya Go-Jek Purwokerto di Kota Purwokerto setidaknya mampu menyerap lapangan pekerjaan disisi yang lain juga kami memberikan kenyamanan dan keamanan kepada customer. 

Menyangkut masalah kenyamanan dan keamanan, kami memnuhi standarisasi peraturan lalu lintas seperti: e-KTP, SIM C (roda2) aktif, SIM A (roda4) aktif, STNK taat pajak, SKCK aktif dan tidak memiliki keterlibatan hukum pidana.

Mohon kiranya bapak bupati mempertimbangkan keberadaan kami sebagai driver go-jek dikota ini. 

Perlu bapak ketahui juga bahwa bentuk pelayanan Go-Jek tidak hanya mengantarkan penumpang ke tujuan, namun ada pelayanan lain seperti : Go-Food, Go-Shop, Go-Mart, Go-Send, Go-Win, Go-Tix, Go-Box, Go-Massage, Go-Clean, Go-Glaim, Go-Auto, Go-Mad dan Go-Busway.

Kami (driver go-jek) merupakan mitra dari PT. Go-Jek Indonesia telah menjelaskan secara singkat keberadaan kami. Besar harapan agar bapak bupati bisa memahami dan mempertimbangkan untuk segera mengeluarkan izin operasional PT. Gojek Indonesia khususnya di Kota Purwokerto.

Salam Satu Aspal



Hari ini: Muhamad mengandalkanmu

Muhamad Prasetyo membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Ir. H. Achmad Husein: DUKUNG KEBERADAAN GO-JEK DI PURWOKERTO". Bergabunglah dengan Muhamad dan 2.665 pendukung lainnya hari ini.