Instagram tidak adil. Karena akun akun yg menghina Allah, Rasulullah dan Ulama di biarkan.

0 have signed. Let’s get to 1,500!


Begitu banyak akun akun penista Agama Islam yang bertebaran di Sosial Media, Baik di Twitter, Facebook dan Instagram.

Lebih daripada itu, akun akun tersebut menghina dan menistakan Allah dan Rasulullah serta memfitnah Ulama. Dengan gambar gambar meme serta kata kata yg tidak pantas dan sangat menghina.

Akun akun dari kubu Muslim sangat tersinggung dan tidak terima dengan postingan tersebut. Dan melaporkan hal tersebut tapi tidak ditanggapi secara serius.

Dan beberapa akun yg peduli akan hal tersebut melakukam serangan balasan, dikarenakan setiap report yg di buat  sedikit sekali yg mendapat tanggapan dari  Pihak Facebook, Twitter dan Instagram. 

Namun tiap kali sebagian akun akun Muslim melakukan balasan, selalu saja postingan tersebut di hapus oleh Facebook, Twitter dan Instagram. Bahkan akun yg melakukan balasan tersebut langsung di blokir atau di tutup secara sepihak oleh Facebook, Twitter dan Instagram.

Sementara akun akun yg melakukan penghinaan dan penistaan tersebut di biarkan hidup dan semakin merajalela menghina dan menistakan Agama Islam.

Kami merasakan ada diskriminasi dan ketidak adilan yg di lakukan oleh Pihak Facebook, Twitter dan Instagram.

Kami meminta agar Facebook, Twitter dan Instagram berlaku adil. Menanggapi laporan kami dan mengambil tindakan terhadap akun akun penista Agama.

Sebagai contoh akun akun Instagram @ustadabujanda @king_sumpen.17 @rizieqstres dan masih banyak lagi baik di Twitter maupun Facebook.

Akun akun tersebut di biarkan hidup hingga saat ini dengan postingan postingan yg menistakan Agama Islam dan menghina Ulama.

Sekali lagi kami memohon dukungan kalian yg peduli akan hal ini. Kita meminta Pihak Facebook, Twitter dan Instagram segera menutup akun akun tersebut dan banyak akun akun lain yg menistaka Agama serta menghina Ulama yang akan kami Laporkan. Yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu disini karena banyaknya akun akun penista tersebut.



Today: Opposite is counting on you

Opposite 6890 needs your help with “Instagram: Instagram tidak adil, karena akun akun yg menghina Allah, Rasulullah dan Ulama di biarkan.”. Join Opposite and 1,312 supporters today.