BOIKOT INUL DARATISTA DI INDOSIAR

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.


Terjadi lagi, kalangan selebriti yang memfitnah ulama. Inul Daratista, berkoar dalam akunnya "beliau lagi nyalonin lagi.. aku cuma bayangin yg pake syurban bisa mojok ama wanita sambil main sex skype itu piye cerita ne bisa jadi panutan ???! Jgn merusak moral kita soal Rasis-sara- agama aku gak main. Kalian lihat pimpinan kalian yang kemaren kena kasus tuh sama wanita apa kabarnya?Liat juga pasangan lain yang kasus buku dijerman , ayo klo mau obok2 jgn sok bener sendiri sendiri aku tdk berpihak pada siapa2. “ucap inul dan masih panjang .“sampe mau dibayar amplopan dan nasi kotak juga gontok2an sesama islam muslimarep jadi opoooo indonesia ini??!! jgn main d sini yah”

 

JELAS! Pernyataan tersebut melukai hati umat muslim khususnya Alumni 411 dan 212. Kami harap dengan petisi ini, pihak terkait bersedia meminta maaf secara langsung dg pihak yang dituduh.

#BoikotInul #InulHinaUlama #PecatInul

 



Hari ini: Salsabiela mengandalkanmu

Salsabiela Akhadiah membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Indra Yudhistira: BOIKOT INUL DARATISTA DI INDOSIAR". Bergabunglah dengan Salsabiela dan 346 pendukung lainnya hari ini.