Petition Closed

Setiap 3 menit kamu memeluk buah hatimu
Seorang balita meninggal dunia

Setiap 5 menit kamu memilih menu makan siang
Seorang anak batita meninggal akibat diare

Setiap 6 menit kamu bermain bersama bayimu
Seorang bayi baru lahir meninggal dunia

Setiap jam kamu menikmati secangkir kopi
Seorang anak kehilangan ibunya karena komplikasi persalinan dan kehamilan

Kematian ini dapat dicegah!
SETIAP ANAK BERHAK MEMULAI KEHIDUPAN DENGAN SEHAT

Jika kita tidak melakukan sesuatu untuk menangani masalah ini, akan semakin banyak ibu dan anak yang meninggal. Pada tahun 2000, para tokoh dunia berjanji mengurangi 2/3 kematian anak di tahun 2015. Namun, sampai lima tahun sebelum batas waktunya tiba, mereka hanya mencapai 1/3 dari target yang ditetapkan. Tindakan segera harus dilakukan untuk mencegah ancaman kematian ini. Setiap orang perlu berpartisipasi dalam aksi global untuk memastikan anak-anak kita memiliki kesempatan hidup layak dan sehat.

Child Health Now merupakan kampanye skala besar berfokus pada peningkatan kesehatan ibu dan anak. Kampanye lima tahun ini mendorong pemerintah untuk mencapai Tujuan Pembangunan Milenium (MDG) 4 Perserikatan Bangsa-Bangsa yang berkaitan dengan kesehatan (pengurangan angka kematian anak), juga melalui upaya pencapaian MDG 5 (penurunan angka kematian ibu) dan MDG 6 (pengendalian HIV dan AIDS, malaria, dan TB) sebagai sarana pencapaian MDG 4.

Sebagai salah satu organisasi kemanusiaan terbesar di dunia berfokus pada anak, World Vision ada pada posisi terdepan untuk membantu menyelamatkan nyawa 6 juta dari sekitar 9 juta anak yang meninggal setiap tahunnya oleh penyakit yang dapat dicegah. Tindakan nyata dibutuhkan sekarang juga. Setiap orang butuh berpartisipasi dalam aksi global untuk memastikan agar anak-anak kita dapat hidup layak dan sehat.

Ayo ..Respon Aktif Kampanye Child Health Now, caranya:

* Peduli dan mencari info kesehatan ibu dan anak

* Mendukung ibu dan anak memperoleh edukasi, pemahaman, pelayanan dan tenaga kesehatan

 

Letter to
World Vision Indonesia Indonesia Child Health Now
Kita bersama harus peduli dan paham pentingnya kesehatan ibu dan anak,