Buyers Garment, bayarlah pesanan kalian!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Industri Garment di Indonesia hancur! ratusan ribu orang yang bekerja di Industri ini terancam dirumahkan atau di PHK tanpa tanpa kepastian masalah kompensasi maupun pengganjian. 

Hal ini terjadi karena perusahaan-perusahaan Buyers garment yang terletak di Amerika & Eropa menahan pembayaran dan bahkan ada yang membatalkan pemesanan terhadap barang-barang yang sudah siap diproduksi. Hal itu menyebabkan pabrik-pabrik yang memproduksi garment kehilangan pemasukan potensialnya. Dampak yang lebih jauh, Pabrik-pabrik kehilangan kemampuan untuk membayar gaji karyawannya!

Industri garment adalah industri padat karya. Sekitar 70% pendapatannya digunakan untuk membayar gaji karyawan. Sisanya ialah untuk pembelian bahan baku, mesin, pembelian enerji dan lain sebagainya. Jika perusahan-perusahaan Buyer garment menahan pembayaran dan bahkan membatalkan pesanannya, Sudah terbayang dengan nasib para pekerja di Industri ini.

Tolong bantu sebarkan petisi ini. Ingat! dengan menandatangani petisi ini, anda telah membantu menyelamatkan ratusan ribu orang pekerja di sektor garment, bahkan lebih dari itu, anda juga membantu keluarga mereka dan orang-orang lain terdampak secara tidak langsung. 

Tandatangani dan Sebarkan!