Reshuffle ketua komisi slalom IMI Pusat

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


SURAT PERNYATAAN

Perihal: Petisi Penggantian Ketua Komisi Slalom IMI Pusat 2018

Bersama ini kami dari komunitas cabang olahraga slalom/Gymkhana Indonesia menyatakan permohonan penggantian ketua komisi slalom IMI Pusat periode 2018 kepada pengurus IMI Pusat. Adapun alasan pemohonan kami adalah sebagai berikut:


1. Ketua Komisi Slalom IMI Pusat 2018 dinilai tidak mampu untuk menjalankan fungsi jabatannya dalam hal ini sebagai ketua komisi cabang olahraga slalom yang berfungsi sebagai fasilitator antara komunitas dan IMI Pusat dalam hal peraturan perlombaan, usulan peraturan, serta interpretasi peraturan.


2. Ketua Komisi slalom IMI Pusat 2018 dinilai tidak mewakili komunitas slalom / Gymkhana di Indonesia, hal tersebut dapat dilihat dengan tidak adanya IMI Delegate yang hadir pada event international AAGC India 2018, AAGC Taiwan 2018, yang diselenggarakan diluar Indonesia walaupun surat penunjukan ketua komisi slalom sebagai IMI Delegate sudah diterbitkan oleh IMI Pusat.


3. Ketua Komisi slalom IMI Pusat 2018 juga kurang mampu membangun komunikasi yang baik terhadap komunitas slalom / Gymkhana. Serta dinilai tidak mampu untuk menjaga keharmonisan diantara komunitas gymkhana Indonesia, terlihat di tahun 2018 terdapat konflik diantara atlet slalom yang justru timbul akibat tindakan ketua komisi slalom yang kurang bijak dalam merespon suatu hal.


Kami berharap agar permohonan kami untuk mengganti ketua komisi slalom IMI Pusat ini dapat dipertimbangkan dan diakomodir oleh para pimpinan IMI Pusat khususnya Wakil Ketua Umum Bid. Olahraga Mobil. Agar cabang olahraga slalom / Gymkhana di Indonesia dapat terus berkembang dan dapat berprestasi lebih baik ditingkat International.


Demikian surat pernyataan ini kami buat dengan sebenar benarnya. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Desember 2018
KOMUNITAS SLALOM / GYMKHANA INDONESIA

 

 



Hari ini: Komunitas Gymkhana Indonesia mengandalkanmu

Komunitas Gymkhana Indonesia membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Ikatan Motor Indonesia: Reshuffle ketua komisi slalom IMI Pusat". Bergabunglah dengan Komunitas Gymkhana Indonesia dan 19 pendukung lainnya hari ini.