Petisi ditutup
Mempetisi Menteri BUMN Dahlan Iskan dan 1 penerima lainnya

Batalkan penggusuran kios pedagang Stasiun UI

5
pendukung

PT KAI berencana melakukan penggusuran kios pedagang di Stasiun UI tanpa ada negosiasi terlebih dahulu, padahal negosiasi merupakan prosedur yang harus ditempuh dalam praktek penggusuran demi mendapat kesepakatan yang menguntungkan para pihak yang bersengketa. BEM se-UI, LBH Jakarta dan para pedagang Stasiun telah mendesak untuk melakukan negosiasi langsung kepada Dirut dan Humas PT KAI, akan tetapi keduanya menolak. Hal ini tentu menunjukkan bahwa PT KAI tidak memperhatikan sisi kemanusiaan dari para pedagang dan menganggap mereka sebagai benda yang bisa dipindahkan begitu saja tanpa memperhatikan hak-hak para pedagang tersebut yang seharusnya dapat disampaikan dalam negosiasi.

Petisi ini dikirim ke:
  • Menteri BUMN
    Dahlan Iskan
  • Direktur PT KAI
    Ignasius Jonan

    BEM UI telah mulai petisi ini dengan satu tanda tangan dan sekarang memiliki 5 pendukung. Mulai petisi hari ini untuk mengubah sesuatu yang kamu pedulikan.




    Hari ini: BEM UI mengandalkanmu

    BEM UI membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Ignasius Jonan: Batalkan penggusuran kios pedagang Stasiun UI". Bergabunglah dengan BEM UI dan 4 pendukung lainnya hari ini.