Kemenangan

Keluarkan Firman dan antek anteknya dari Honda ADV Indonesia Regional Jawa Timur

Petisi ini membuat perubahan dengan 34 pendukung!


Honda Adv Indonesia Regional Jawa Timur

Kami perwakilan mantan anggota HAI Jatim, dengan terbuka ingin menyampaikan kepada Pihak yang bertanggung jawab untuk mengeluarkan dengan sangat tidak hormat karena orang yang bersangkutan (Disebut dibawah) telah membuat gaduh dan masalah serta melakukan penggiringan opini dengan tidak mempertimbangkan unsur kemanusian sesuai prinsip Pancasila.

Kami selaku mantan anggota mengendus adanya kepentingan priadi didalam organisasi ini yang mana membuat perselisihan dan fitnah sana sini. adanya petisi ini kami harap orang yang bersangkutan akan dengan sadar bahwa posisi mereka salah sehingga tidak mengganggu kemaslhatan dalam berorganisasi dan belajar di komunitas Honda Adv Indonesia Regional Jawa Timur.

Solusi yang ingin kami haturkan adalah membersihkan semua oknum yang memiliki kepentingan pribadi dalam organisasi untuk dikeluarkan secara tidak terhormat. jikalau langkah ini belum bisa dilakukan maka kami akan dengan sadar meninggalkan organisasi yang busuk dan bobrok ini. Tidak mengurangi rasa kecintaan kami pada semua anggota, mohon yang merasa demikian ikut membantu petisi ini. 

Mojokerto, 28 Sep 2020



Hari ini: Honda Adv mengandalkanmu

Honda Adv Mojokerto membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Honda Adv Indonesia: Keluarkan Firman dan antek anteknya dari Honda ADV Indonesia Regional Jawa Timur". Bergabunglah dengan Honda Adv dan 33 pendukung lainnya hari ini.