Bahagia! Rayakan Hari Pulau Sedunia (World Island Day)

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Negara Kepulauan menjadi anugerah terbesar, dan mungkin ketika ada suatu peringatan hari pulau sedunia mampu menyadarkan para generasi muda dan masyarakat akan lebih menjaga dan mencintai pulau nya tercinta. Adapun di negara-negara lain dapat meningkatkan kualitas kepulauan dan sama hal nya menjaga serta melestarikan pulau-pulau nya dengan bangga.

Dari jumlah 195 negara di dunia, Negara yang memiliki pulau sebanyak 74 negara.(sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Daftar_pulau_di_dunia

Tau Ga Sih Kalian?
Kita hidup di dunia hasil sumber daya alamnya banyak Loh, Salah satunya Pulau, Yang disitu banyak Keragaman Budaya dari Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Manusianya.

Kalian Ingin Ga Sih ?
Bangsa kita ini mempunyai Hari perayaannya gitu, Ya semacam ada peringatan dan puncak kebanggaan gitu deh khususnya buat para Warga Masyarakat Pulau,

Karena kenapa?
Selama ini kita sangat bangga mempunyai pulau,  Apabila negara mempunyai rancangan globalisasi untuk masa depan, Kita penting loh punya Hari Bahagia  khususnya untuk Masyarakat Pulau dan kita juga berbagi kebahagiaan bersama Para Negara lain di dunia.

Apa sih maksudnya?
Kami dari Indonesia Youth Congress, mengajak kalian ikut mendukung petisi ini dengan gagasan #HariPulauSedunia / #WorldIslandDay

Kenapa langsung dunia sih?
Ya, karena Negara Kita termasuk negara yang tak luput dari banyak Sumber Daya Alamnya loh, Jadi kalo ingat pesan Presiden Republik Indonesia Ke-1 (Ir. Soekarno) berkata, "Berfikir Lokal, Bertindak Global / Think Local, Action Globally". 

Dukung Yuk Anak Muda Di Seluruh Dunia !
Dengan cara mulai petisi ini bisa kalian buat Vlogger ketika kalian Travelling Atau Jalan-Jalan Ke Suatu Daerah Kepulauan, Kalian bisa Selfie semarakan Penetapan Tanggal Hari Pulau Sedunia.