REFUND TIKET HAMMERSONIC 2020

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


tahun 2019 dimana pihak hammersonic fest mulai menjual tiket mereka, & para metalhead sangat antusias untuk menyaksikan karena terpampang headliner yang sudah lama dinanti-nantikan oleh metalhead, yaitu Slipknot.

dengan segala T&C yang dikeluarkan oleh pihak hammersonic fest pun di setujui oleh para metalhead tersebut. early bird & presale 1 langsung diborong.

memasuki tahun 2020 dimana pandemi covid-19 melanda hampir seluruh dunia, metalhead di Indonesia pun mulai resah dengan keberlangsungan hammersonic fest. boom!! akhirnya yang ditakutkan pun terjadi, hamersonic fest terkena imbas pandemi covid-19 dan ikut ditunda penyelenggaraannya.

sampai akhirnya jadwal baru keluar, dan satu persatu line up mulai diposting kembali oleh instagram hammersonic fest. para metalhead mulai antusias sampai memuncak di bulan agustus. kenapa? karena sejak tanggal 17 agustus 2020 pihak hammersonic fest seolah menghilang.

ditengah situasi pandemi yang masih terus terjadi & banyak yang sedang kesulitan ekonomi, kami dari metalhead yang sudah membeli tiket meminta agar pihak hammersonic fest dapat memberikan opsi refund.

� Hail Metalhead �