Petisi ditutup

Jangan Usir Go-Jek Dari Salatiga!

Petisi ini mencapai 87 pendukung


Selamat Siang Bapak Walikota Salatiga

Perkenalkan nama saya Ayu, salah seorang warga Bapak. Saya kaget sekaligus kecewa membaca berita mengenai kantor Go-Jek ditutup karena walikota didemo oleh supir angkot (baca: http://www.transonlinewatch.com/go-jek-dibekukan-oleh-pemkot-salatiga-netizen-protes-ke-walikota/

Jika saja bapak memantau linimasa, banyak sekali orang yang bergembira mendengar berita bahwa Go-Jek sudah masuk Salatiga. Mengapa? Gojek membuka banyak lowongan pekerjaan dan akan membantu warga untuk mencari nafkah. Jika Bapak mengusir Go-Jek atas pertimbangan mengenai supir angkot, maka Bapak hanya menyelamatkan satu pihak saja. Tapi jika Bapak membiarkan Go-Jek beroperasi di Salatiga, Bapak telah membantu banyak pihak, seperti tukang pijat dari fitur Go-Massage, membantu restoran-restoran melalui fitur Go-Food, dan tentunya membantu ribuan warga Salatiga yang bisa bekerja sebagai tukang ojek atau supir melalui fitur Go-Ride dan Go-Car.

Tidak ada yang perlu Bapak khawatirkan mengenai nasib supir angkot, Go-Jek hadir untuk melengkapi transportasi di Salatiga, bukan menjadi kompetitor. 

Bapak Walikota yang saya hormati, tolong jangan usir Go-Jek dari Salatiga. Karena jika Bapak melakukan itu, Bapak telah menghambat tukang pijat, restoran dan yang lainnya untuk bangkit dan maju di Salatiga.

Salam Hangat

Ayu



Hari ini: Retno Ayu mengandalkanmu

Retno Ayu Ningtyas membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "H. Yulianto : Jangan Usir Go-Jek Dari Salatiga!". Bergabunglah dengan Retno Ayu dan 86 pendukung lainnya hari ini.