TEGUR PEMERINTAHAN KECAMATAN TIGO LURAH AGAR MASUK DAN BEKERJA DI HARI KERJA.

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Petisi ini adalah sebagai langkah awal dengan tujuan untuk kemajuan Kecamatan Tigo Lurah di buat untuk meluruskan, memaksimalkan dan meningkatkan pelayanan terhadap Masyarakat Tigo Lurah yang mungkin selama ini terkesan SR ( Selasa Rabu ) yang jaraknya tidak begitu jauh dari pusat kecamatan karna akses transportasi serta informasi sudah cukup baik di Kec. Tigo Lurah.

Pada dasarnya pelayanan sektor publik di Kecamatan Tigo Lurah sangat jauh dari yang di harapkan masyarakat, hal ini terlihat dari aktifitas instansi pemerintahan yang hanya memiliki kesibukan 2 hari dalam 1 minggu, hal ini sudah jadi pemandangan yang umum dan tidak asing lagi jika urusan/keperluan hari senin akan di kerjakan di hari rabu begitu juga dengan hari kamis akan di kerjakan di hari rabu berikutnya.

Tidak asing lagi rumah dinas yang tersedia di Kecamatan Tigo Lurah hanya berfungsi 1 malam saja dalam 1 minggu bahkan ada yang hanya berfungsi 1 bulan sekali dan bahkan ada yang jauh dari semua itu.

Pada Layanan kesehatan sebaiknya lansung saja ke klinik praktek bidan/perawat ataupun dukun kampung karna mungkin itu adalah pilihan terbaik di bandingkan datang ke layanan kesehatan dan menemukan ruangan kosong atau pintu bergembok.

Pada sektor pendidikan jika sudah memungkinkan untuk jauh dari orang tua. sebaiknya sekolah keluar dari Kec. Tigo Lurah, karna jika sekolah di tigo lurah tidak banyak yang akan di pelajari di karena sering tidak adanya tenaga pengajar dan prasarana.

dengan adanya petisi ini di harapkan dapat sedikit membuka jendela baru untuk Kecamatan Tigo Lurah, dan saya berharap media cetak ataupun elektronik dapat mengankat beberapa kisah di atas tentang Kecamatan Tigo Lurah dan dapat merubah ke arah yang lebih baik beberapa sitwasi buram saat ini..



Hari ini: Social journey mengandalkanmu

Social journey membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "H. Gusmal, SE,MM: APARAT PEMERINTAH KECAMATAN TIGO LURAH AGAR MASUK DI HARI KERJA DAN JANGAN LAGI BEKERJA SETENGAH HATI.". Bergabunglah dengan Social journey dan 16 pendukung lainnya hari ini.