Petisi ditutup
Mempetisi Gugat PLN @pln_123 dan 1 penerima lainnya

Akibat Intensitas pemadaman listrik yg cukup tinggi dgn berbagai macam alasan sehingga membuat masyarakat merasa tidak nyaman dan menganggu aktivitas ekonomi sebagian masyarakat

Petisi #GugatPLN

Gerakan 10.000 Tanda Tangan Warga Aceh utk menggugat PLN. Akibat Intensitas pemadaman listrik yg cukup tinggi dgn berbagai macam alasan sehingga membuat masyarakat merasa tidak nyaman dan menganggu aktivitas ekonomi sebagian masyarakat. Oleh krn itu mari kita galang kekuatan warga, melalui sosial media, dan kita wujudkan dalam bentuk petisi warga. "Kita didik PLN dengan Perlawanan dari Konsumen" 

Kita akan bentuk relawan utk gerakan: "Petisi #GugatPLN", di setiap komunitas2 warga, baik komunitas warung kopi, komunitas hobi/pencinta, atau komunitas2 lainnya yang ada. Baik di Gampong2, Kecamatan, Kabupaten dan Kota. 

Bagi teman2 yg punya kepedulian terhadap masalah pelayanan PLN yg buruk selama ini, dan ingin bergabung jadi relawan atau koordinator relawan di komunitas masing2, dipersilakan utk mendaftarkan diri mll SMS: Budi Azhari: 082161688448, PIN: 2A769E6F | Bustami: 085260766611 | Zikir: 085360080053. Kami akan mengirimkan Form utk ditanda tangani oleh warga dalam komunitas teman2 semua, atau kami akan mengirimkan Spanduk-Kosong utk tempat tanda tangan warga.

Petisi ini dikirim ke:
  • Gugat PLN @pln_123
  • Direktur PLN
    Nur Pamudji

    Devita Wahyuni telah mulai petisi ini dengan satu tanda tangan dan sekarang memiliki 62 pendukung. Mulai petisi hari ini untuk mengubah sesuatu yang kamu pedulikan.




    Hari ini: Devita mengandalkanmu

    Devita Wahyuni membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Gugat PLN @pln_123: Akibat Intensitas pemadaman listrik yg cukup tinggi dgn berbagai macam alasan sehingga membuat masyarakat merasa tidak nyaman dan menganggu aktivitas ekonomi sebagian masyarakat". Bergabunglah dengan Devita dan 61 pendukung lainnya hari ini.