Bangun Jembatan Desa Ombolata Sawo!!!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


KEMANA PERGINYA ANGGARAN LANJUTAN PEMBANGUNAN JEMBATAN OMBOLATA SAWO?

Tahun 2016 dianggarkan lanjutan jembatan ini Rp. 2,5 Milyar, tetapi sampai akhir tahun tidak dapat diserap dan dilaksanakan diduga dengan alasan gagal tender.

Kegagalan tahun 2016 ini diduga karena Kadis PU saat itu Onahia Telaumbanua, ST tidak mau melelang paket ini karena jabatannya lagi terancam, dia terancam dicopot oleh Bupati baru.

Kemudian, Kadis PU PR digantikan oleh Yulius Zai, ST, M.Eng sekitar Juli 2016, namun hingga akhir tahun tidak sanggup melaksanakan paket ini, diduga karena adanya perebutan paket antara oknum DPRD nisut dengan oknum pemborong ring elit pimpinan pejabat Nias Utara.
Alhasil, 2016 jembatan ini gagal dilanjutkan.

Tahun 2017, dinas PUPR kembali menganggarkan lanjutan pembangunan ini sebesar Rp. 2,5 Milyar, dan seperti kita tau bersama, hingga kini Dinas PU PR nias Utara belum lagi melelang paker ini untuk proses tender, padahal tinggal 49 hari lagi tahun anggatan 2017 berakhir.

Diduga, lanjutan pembangunan ini sengaja tidak dilaksanakan karna sedang terjadi perebutan 'kekuasaan' oleh sejumlah 'elitv atas paket ini dan dengar2 informaai anggaran ini akan DICINCANG untuk kepentingan sejumlah Oknum, dan pada akhirnya, jembatan ini akan gagal lagi dibangun tahun ini, atau mungkin sampai BULAN MEMBIRU di LANGIT MALAM, sementara penderitaan dan kesusahan rakyat disana semakin menjadi jadi, terlebih lebih saat Banjir, semua aktivitas terhambat.

Sungguh IRONIS.

Oleh karenanya, kami mengajak saudara saudari untuk menandatangani petisi ini sebagai dukungan dalam pembangunan jembatan desa Ombolata Sawo.

Oleh karenanya, saya mengajak saudara/i untuk menandatangani petisi ini sebagai dukungan dari pembangunan jembatan desa Ombolata Sawo.



Hari ini: Revorlin mengandalkanmu

Revorlin Telaumbanua membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Gubernur Sumatera Utara : Bangun Jembatan Desa Ombolata Sawo!!!". Bergabunglah dengan Revorlin dan 20 pendukung lainnya hari ini.