MAKASSAR TUNTUT PEMIMPIN DEFINITIF

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.



PETISI MAKASSSAR MENUNTUT PEMIMPIN DEFINITIF

Kota Makassar Sulawesi Selatan telah dipimpin oleh Penjabat (Pj) Wali Kota selama hampir 2 tahun. Selama kurang lebih 21 bulan, kota Makassar tanpa pejabat definitif. Kondisi ini membuat roda pemerintahan serta pelayanan terhadap warga kota Makassar tidak berlangsung efektif, apalagi, selama masa tanpa pejabat definitif, terhitung sudah tiga kali pergantian Pj Wali Kota.

Kota Makassar saat ini membutuhkan pemimpin kota yang definitif. Bukan lagi Pj  atau apapun namanya demi efektifitas pelayanan publik dan jalannya pemerintahan yang efektif. Kita tidak ingin dipertontonkan dengan berbagai drama yang terkesan ingin memperpanjang kekosongan pemimpin definitif di kota Makassar. Rakyat Makassar saat ini merindukan pemimpin yang dipilih oleh rakyatnya, bukan pemimpin yang dipilih oleh Gubernur. Selama dua tahun kita dipimpin oleh Pemimpin yang kurang memahami dan bahkan tidak aspiratif atas kebutuhan warga kota Makassar. Pemimpin definitif diperlukan saat ini untuk  memimpin kota Makassar 

Olehnya itu, mari bersama-sama bersatu padu mendukung dan menandatangani petisi agar Kota Makassar segera dipimpin oleh Pemimpin  Definitif.